Tidak ada kolom
Karyawan penerbangan mengatakan bahwa saat bekerja untuk maskapai penerbangan selama bertahun -tahun untuk para pemain. Seringkali dia akan mendapatkan pertanyaan dan permintaan mukjizat.
Maria Mikozoa bekerja sebagai penyedia terbang sebagai pengusaha penyedia terbang untuk para pengusaha. Di luar kebanggaan, mengejutkan pertanyaan, dan permintaan pelancong.
Myker memberi tahu saya, diminta untuk membawa dari McDonalds dari McDonalds ke McDonalds dari Hamdonald.
Chanky berkata, “Dalam pikiran saya, pada hari Kamis (1/16/2025) meminta saya ke Kamis terdekat.
Permintaan berikutnya mengejutkan Bakar.
“Apa lagi, dia meminta saya tomat. Saya tidak memberikan dapur normal kami. ‘Tuan Marson.
Ketika ingatan sedang berayun, itu adalah pertanyaan aneh yang sering kali merupakan pertanyaan aneh dari penumpang ke penumpang yang kita lewati.
“Saya bingung dan mencoba memahami artinya. Saya tidak bisa mengambil tangan. Dia tidak bisa mengambil tangan.
Selain penumpang senior, Bakes memperkenalkan anak -anak. Seorang penumpang memintanya untuk mengganti popok bayi.
“Aku setuju bahwa aku sedikit terkejut. Dia benar -benar anak yang benar -benar penitipan anak.”
Penumpang mendengar ‘kejutan baru’ lain yang ingin minum ‘susu baru’.
“Dua puluh dua kolega tidak tahu, saya tidak tahu apa artinya.
Tank ajaib muncul di kepalanya kepada seseorang yang aneh. Dia ingat bahwa ada penumpang untuk meminta layanan spa di pesawat.
“‘Saya pernah mendengar bahwa Anda memiliki rentang di pesawat. Bisakah saya merawat paku?’ Saya tergoda untuk membuat seorang wanita mendapatkan paku di pesawat hari ini dan dia meninggalkan 20 persen hari ini, “
Tapi dia memberikan jawaban lain untuk jawaban secara profesional.
“Sayangnya, Spa, pesawat ini adalah toilet di ruang kelas utama penumpang pertama.
Pada kesempatan lain, penumpang itu meminta bel, dia berkata perlahan untuk mempercepat pesawat.
“Saya merasa seperti semua penumpang melalui interkom: ‘Wisatawan dengan kecepatan pesawat, jadi jika Anda tidak tahu pesawat udara di udara.”
Dengarkan Marians mendengar ketika para penumpang menolak untuk duduk di atas para penumpang untuk menolaknya.
“Saya bertanya -tanya apakah saya menjelaskan kepada wanita itu saat berada di pesawat. Kualitas kucing” (bnl / fem)