Jakarta –

Untuk memudahkan pelanggan, Lion Group pada tahun lalu meluncurkan aplikasi BookCabin yang mencakup berbagai fitur untuk penumpang perjalanan.

Fitur-fitur yang disediakan juga dapat memberikan Anda pengalaman baru, dan tujuan utamanya adalah keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Ketua Eksekutif Lions Club, Capt Daniel Putut Kuncoro Adi menjelaskan, klubnya memiliki sistem penghubung berbagai maskapai penerbangan di bawah bendera Lions Club. Sistem ini dapat memudahkan penumpang dalam memilih penerbangan.

Meski menurutnya sistem tersebut tidak mudah untuk diterapkan, pihaknya tetap mengupayakan pengalaman nyaman dan nyaman bagi penumpang Lion Air, Batik Air, dan Batik Air.

“Karena kita satu tim, mudah pengelolaannya, jadi tidak pakai sistem ketat, tapi kita gotong royong, di situ kita lihat jenis penjualannya di komunitas, lalu bagaimana cara meningkatkannya. biaya dan lain-lain “agar tidak menjadi beban atau beban bagi pengguna layanan Lions Group,” kata Daniel kepada detikTravel, Selasa (13/8).

Sistemnya berupa formulir aplikasi yang disebut BookCabin. Meski diluncurkan pada September lalu, aplikasi BookCabin sudah mendapat banyak antusias dari masyarakat.

Selain ketersediaan, keamanan aplikasi, Book Cabin juga menggunakan server yang tidak banyak tersedia di Indonesia dan mengurangi lalu lintas data.

“Kami menggunakan sistem yang keamanannya tidak hanya di server Indonesia, kami banyak menggunakan cloud eksternal, jika ada jembatan atau aliran data dan sebagainya, yang terpenting pertama-tama terima kasih,” ujarnya.

“Ketika jembatan itu ditemukan, suatu sistem harus segera dipasang atau dipindahkan dan ditempatkan di perpustakaan ini agar data ini tidak sampai ke jembatan dan tidak bocor. Nah, inilah yang menjamin data pengguna layanan” Itu bisa aman. bagian dari penerapan Kitab,” lanjut Daniel.

Tanpa kritik, Daniel pun menjelaskan bahwa ia mendapat banyak kritik dan ide terhadap aplikasi yang ia dirikan. Semua ide ini mereka kemukakan untuk meningkatkan kualitas aplikasi Cabin Book.

“Walaupun ada kritik yang menurut kami ini adalah perbaikan, banyak yang tidak hanya mengkritik tapi mereka ingin “oh saya ingin menambahkan model ini, saya ingin menambahkan model ini” Kami rasa ini bagus dan Kami juga menunggu tanggapan dari pengguna BookCabin yang sebenarnya sehingga kami dapat mengimplementasikan aplikasi BookCabin,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan dalam aplikasi tersebut beberapa fitur bagus yang akan dinikmati pengguna, mulai dari diskon hingga pemilihan kursi maskapai. Daniel menambahkan, usulan tersebut mencakup opsi menit-menit terakhir untuk menggunakan bandara.

“Baru-baru ini di bandara kami menerapkan apa yang disebut pembaruan pada menit-menit terakhir, jadi di bandara bahkan mereka yang check-in di situs Book Cabin mungkin masih memiliki hak istimewa untuk tetap menjalankan bisnis ini, kami tidak dapat mengungkapkannya saat ini.” dia menjelaskan.

Artikel ini disponsori oleh Lions Club. Temukan penawaran menarik untuk penerbangan dan hotel di BookCabin di tautan ini. Tonton video “TikTok Luncurkan Program Tantangan Instagram” (wsw/wsw)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *