Jakarta –

Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali menjadi dorongan khusus bagi brand lokal dan UMKM untuk mempercepat perkembangan bisnisnya. Kampanye yang berlangsung hingga 9 September ini membantu brand lokal meningkatkan penjualan hingga 5 kali lipat.

Peningkatan penjualan tentunya tidak lepas dari penggunaan Shopee Live di hari puncak kampanye. Tak hanya di kota-kota besar, lonjakan penjualan signifikan ini juga dirasakan oleh para pedagang di kota lain seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok.

“Bagi Shopee, seluruh inisiatif yang kami terapkan selalu dilandasi oleh komitmen kami untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM. Oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga dengan kampanye 9.9 Super Shopping Day. Sekali lagi masyarakat menerima dengan meriah saat kampanye membuka rangkaian festival dagang di penghujung tahun, kami berharap kampanye 9.9 menjadi wadah untuk memenuhi kebutuhan untuk mendorong pertumbuhan dunia usaha dan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya. Senior Marketing Director of Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam keterangannya, Jumat (13/9/2024).

Fitur interaktif Shopee mendorong pertumbuhan bisnis merek lokal dan UMKM

Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan platform pengembangan penjual, pembeli, dan pembuat konten. Para pemasar menyambut momen tersebut dengan antusias dengan memberikan layanan terbaik, sementara para pembuat konten berlomba-lomba menyajikan konten terbaik yang juga berujung pada peningkatan penjualan. Di sisi lain, konsumen memanfaatkan momen ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan berbagai penawaran khusus.

Untuk membantu ekosistem berkembang, Shopee terus mengembangkan pengalaman belanja real-time dengan fitur Shopee Live. Fitur ini memudahkan penjual untuk terhubung dengan pembeli, menciptakan interaksi real-time yang lebih menarik, personal, dan efektif.

Fitur video Shopee juga memberikan ruang kreatif bagi UMKM, brand lokal, dan konten kreator untuk memasarkan produk dan menyajikan informasi menarik penuh kreativitas. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menemukan rekomendasi produk lokal berkualitas sambil menikmati konten visual yang menghibur, informatif, dan relevan dengan kebutuhan.

Ketersediaan fitur video Shopee membangkitkan antusiasme masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah produk lokal yang terjual di Video Shopee yang meningkat lebih dari 13 kali lipat pada puncak kampanye.

“Setiap hasil positif yang diraih dari kampanye ini tidak akan mungkin terwujud tanpa dukungan dan kepercayaan dari para penjual, pengguna, dan pembuat konten Shopee. Untuk itu, kami sangat bersyukur dan berharap 9.9 Super Shopping Day tidak hanya sekedar kampanye. mengawali festival belanja tahun-tahun terakhir, namun juga memberikan dampak positif yang signifikan, membuka peluang bagi seluruh ekosistem untuk terus berkembang, berkreasi dan memperluas kemampuan Shopee. Saksikan video “Cominfo menyoroti pentingnya regulasi ekonomi digital untuk UMKM lokal” (AN/EGA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *