Jakarta –

Menteri kolega, Satiadi yang mengeluh untuk mengelola masalah. Banding untuk tindakan masalah ditempatkan dengan masalah.

Bodia Wind menjelaskan bahwa sebuah pesan menarik dan pengembangan layanan konsinyasi terintegrasi liburan (PTSP).

Menencaptell berkata, “Ini akan dikombinasikan dengan sejumlah pekerja dalam jangka menengah, dan masalah pencegahan lainnya di daerah dan masalah kerja sama lainnya di wilayah tersebut.”

Ini menjelaskan bahwa ada berbagai peluang yang juga tersedia untuk pengaduan dalam keluhan untuk mengeluh.

Selain itu, posting pengaduan dapat dikirimkan secara online atau langsung (diam). Untuk Internet, orang dapat mendaftar ke jaringan banding, seperti pusat kontak, surat, telepon, telepon, telepon, telepon, ponsel, dan situs web.

Bagi mereka yang ingin mengeluh dari masalah, mereka langsung ke PSC Tajik Indonesia. Media mengatakan Kari South, Jakarta, ibukota Jakarta 12940

Selain itu, Anda dapat menghubungi pusat panggilan di 1500 587, melalui email: capt@kop.go.id dan whatsapp: +62 8114

Menurut Wind, keluhan ini adalah kompetisi bahwa tingkat layanan publik akan berlanjut dan kerja sama lebih lanjut antara pemerintah dan masyarakat. Semua akumulasi keluhan yang dibuat untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas.

“Diharapkan bahwa ini untuk menciptakan ruang yang lebih baik dan nyaman untuk bekerja sama dengan pemerintah,” tambah IRD.

Juga memanggil semua seseorang untuk mencegah keluhan, penawaran atau masuk untuk meningkatkan layanan.

“Тава Acсути ин шикояedit мо уедворем, ки ба ҷомеа наздиктт mengkilang ши ба би бutu бзн ра uatu ра ба би Res) ҳар гна мкилоте, ки дчор мешавад, шннида мешавад, “ӯстӣ шарҳ д деша Per д д д д orang.

(HNS / HNS)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *