Jakarta –

Bagi penggemar aktivitas outdoor, Thule sebagai brand asal Swedia ingin meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk menikmati kekayaan potensi alam.

Melalui kegiatan Thule Expo 2024 yang digelar di PIK Avenue pada tanggal 5 hingga 10 November, selain presentasi berbagai produk. Merek tersebut juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi aktivitas luar ruangan.

Senior Vice President Thule Daniel Larsson mengatakan Indonesia memiliki pasar wisata petualangan yang sedang berkembang. Ia mengatakan, ini melihat pemandangan alam Indonesia yang beragam, mulai dari pegunungan hingga hamparan pantai dan laut.

Oleh karena itu, pihaknya menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah acara Thule Expo 2024.

“Indonesia termasuk salah satu tempat dengan kepadatan penduduk tertinggi di dunia ya? Jadi menurut saya ini bisa mendorong masyarakat untuk mencari aktivitas di luar ruangan, dan mengajak masyarakat untuk keluar dan kembali ke alam,” ujarnya di The Thule Exhibition. . . 2024, Kamis (7/11/2024).

“Kalau banyak menghabiskan waktu di sana (bertualang di alam), padahal nyaman di kota dan berinteraksi dengan masyarakat. Saya kira ini bisa mengangkat potensi wisata petualangan di pariwisata dalam negeri,” tambah Daniel.

Setelah itu selaras dengan apa yang dikatakan Daniel. CEO Tas City (mitra resmi Thule di Indonesia), Dimax Priadi mengatakan, Thule sebagai perlengkapan penunjang aktivitas outdoor sangat memperhatikan kualitas produk yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

“Thule hadir untuk memberikan solusi sederhana yaitu memberikan kenyamanan sederhana untuk menghadirkan kehidupan perkotaan dan alam bebas,” ujarnya.

Sekadar informasi, dalam kegiatan Thule Expo 2024, Dimax juga memperkenalkan brand Ambassador Thule pertama di Indonesia, yakni atlet triathlon bernama Andy Wibowo. Saksikan video “Video Kemenparekraf promosikan pariwisata saat Rencana Libur Nasional 2025” (UPD/WSV)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *