Jakarta –

Pasar mobil Baic bukan sebulan. Meskipun masih usia yang sama dengan jagung, pembuat mobil Cina dari Cina tidak layak tidak cukup. Karena penjualan cukup baik!

Menurut angka yang dikumpulkan oleh Indonesian Automotive Association (Gaikind), penjualan grosir BAIC telah mencapai 296 poin dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, mereka baru saja mulai menjual kendaraan di bulan ke -8 (Agustus).

Kepala Business Officer Baic Indonesia (COO), Dhani Yahya mengakui bahwa dia sangat senang dengan prasasti itu. Karena, selain menjadi pemula, partainya juga hanya memiliki dua model kendaraan di negara ini, yaitu BJ40 Plus dan X55-II.

“Rasionya adalah 90 dan 10 persen.

Dhani menjelaskan bahwa BAIC X55-II belum menerima lebih banyak perhatian daripada pengguna Indonesia. Menurutnya, salah satu alasan penggunaan lambang Beijing di bagian depan kendaraan. Dia bilang dia akan mengubah kata -kata “BAIC”.

Dia melihat bahwa X55-II harus diminati lebih besar tahun ini. Bahkan, diarahkan, perbandingan dengan BJ40 Plus dapat ditingkatkan menjadi 30 dan 70 %.

“Tujuan dari penjualan tahun ini adalah 2.000 buah dengan semua variasi yang akan kita mulai. BJ40 Plus tetap menjadi tulang belakang, tapi saya pikir itu akan meningkat tahun ini,” katanya.

Untuk mencapai tujuan ini, BAIC bergerak cepat untuk membuat banyak jaringan baru di Indonesia. Bahkan, hanya tahun ini, mereka berencana untuk membuka 25 perwakilan resmi.

Selain itu, mereka juga berjanji 2025. Untuk memperkenalkan setidaknya tiga produk baru ke Indonesia. Menurut Dhani, penetrasi harus melakukan pemain baru seperti BAIC. Tonton video “Lihat BAIC BJ40 Plus: Luar Biasa dan Kinerja, Harga yang Dapat Diakses!”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *