Jakarta –

Telekomunikasi dan komunikasi digital, Milvifå, Milvifål, transformasi Mileageh memiliki kesempatan untuk memberikan nilai ekonomi pada tahun 2030, atau dengan nilai ekonomi Rp 16.000.000 (digital ketiga) dalam Easifestyle 200.000.

Menurutnya, emas Al-Indonesia memiliki potensi untuk mempromosikan visi digital yang sangat besar bahwa ekonomi digital India telah menunjukkan kondisi yang baik.

Ekonomi digital Indonesia saat ini merupakan tren yang baik, “Mayawaia” di Asia Tenggara, “kata Maiwa:” Informasi hebat di Asia Tenggara pada hari Minggu akses 90 39 miliar (1/5/2025).

Menurutnya, administrasi industri e-bisnis memiliki nilai transfer $ 65 miliar karena inovasi, seperti bisnis video. Dengan demikian, ia berkomitmen untuk mempercepat perubahan umum dan independen.

Mendorong pencapaian ini, menekankan pertumbuhan infrastruktur digital, peningkatan kapasitas digital, dan peningkatan kapasitas digital, dan mempromosikan kontrak dan izin untuk memperkuat ekonomi digital nasional.

Dalam hal ini, diamati, ada tiga suntikan utama untuk mempromosikan perubahan digital. Pertama, infrastruktur digital yang sama mencakup dan meningkatkan kecepatan internet di sepanjang Indonesia.

Kedua, Digitalianity ditandai oleh $ 1,5 juta pada tahun 2030 pada tahun 2030. Ketiga, pemerintah sistem digital digital yang menciptakan ruang digital yang lebih aman dan teratur.

Ekonomi digital dengan ukuran yang cukup, mengundang MUWA, sepenuhnya terlibat antara para sarjana, pemerintah dan dunia bisnis.

“Universitas lebih cenderung membangun angka nasional dan nasional.”

Meskipun ekonomi digital dilengkapi dengan perangkat yang tajam, Tairova juga berfokus pada tantangan internasional, seperti kebijakan kegagalan GEO dan fragmen ekonomi. Namun, dengan program yang sangat luas, Digitsia memiliki harapan yang senang dari pemain asli di Asia Selatan. (RD / RRD)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *