Jakarta –
Di era digital saat ini, para pelaku usaha khususnya UMKM di Indonesia seringkali menghadapi tantangan dalam mengelola aktivitas usahanya. Namun seiring kemajuan teknologi, solusi baru mulai bermunculan untuk menyederhanakan dan meningkatkan produktivitas.
Salah satu solusi tersebut adalah teknologi sistem manajemen kasir Olsera. Olsera memperkenalkan Olsera PRO, solusi canggih yang nyaman bagi UMKM di Indonesia, mengubah setiap aspek operasional bisnis menjadi lebih mudah dan efisien.
Sama seperti konsep “All you can eat” di restoran, Olsera juga menerapkan “All you can use!” Dengan membayar setahun sekali (Rp 2.688.000/tahun atau Rp 224.000/bulan), pelaku bisnis kini memiliki akses ke seluruh fitur prabayar. tanpa biaya atau layanan transaksi tambahan. Perbedaan ini menjadikan Olsera PRO pilihan yang menarik.
“Kami sangat senang bisa memberikan solusi yang meringankan beban biaya tambahan bagi pengusaha. Dengan Olsera PRO, kami ingin memperkuat komitmen kami dalam memberdayakan UMKM dan membantu mereka sukses dalam bisnisnya,” kata CEO Olsera Novendy Chen. , dalam keterangan tertulis, Senin (19/2/2024).
Olsera memahami kebutuhan UMKM, sehingga meski keuntungan pelaku usaha meningkat, harga Olsera PRO akan tetap stabil. Pelaku usaha dapat mengelola arus kas dengan lebih baik dan menghindari biaya operasional karena biaya-biaya lain yang terkait dengan sistem pengelolaan kas yang sederhana.
Kedepannya Olsera akan terus mengembangkan beberapa fitur untuk menyempurnakan inovasi Olsera PRO. Olsera PRO menginspirasi pencapaian baru di dunia bisnis dengan memberikan fleksibilitas dengan fitur-fitur profesional seperti:
1. Akuntansi Pelanggan
Fitur ini menyajikan laporan keuangan secara lengkap mulai dari laporan laba/rugi hingga laporan arus kas sehingga memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan usahanya.
2. Sediakan makanan
Berfokus pada bisnis makanan, fitur ini menyediakan sistem berbasis web untuk makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, dan reservasi, sehingga pelanggan dapat memesan dengan mudah dan nyaman.
3. Menyediakan produk
Untuk bisnis retail, fitur ini menyediakan sistem pemesanan web untuk pengambilan dan pengiriman sendiri, membantu bisnis mengelola proses pemesanan produk secara efisien.
4. Toko daring
Olsera PRO juga menyediakan toko online sendiri, memungkinkan bisnis untuk menjual produknya secara online dan membangun kepercayaan dengan banyak pelanggannya. Toko online dapat menghasilkan lebih banyak penjualan secara otomatis dan transaksi dapat dilakukan tanpa uang. Olsera juga menyediakan kemudahan pemesanan yang terhubung langsung ke POS dan back office Olsera.
5. Dewan Waralaba
Fitur ini menyederhanakan manajemen produk dan inventaris serta memantau transaksi sehari-hari untuk department store, sehingga memudahkan pengelolaan bisnis secara keseluruhan.
6. Pemantauan dasbor
Menghubungkan beberapa toko ke dalam satu dashboard yang memungkinkan pengguna memantau dengan mudah dan mengelola laporan penjualan dan transaksi lintas toko secara terpusat. Fitur ini juga dapat digunakan untuk restoran atau kafe, franchise, beberapa perusahaan dan supermarket.
7. Mencari karyawan
Memfasilitasi kehadiran karyawan dengan pengenalan wajah biometrik, memastikan kehadiran lebih cepat, akurat, dan lancar.
Selain fitur di atas, dengan Olsera PRO, pengguna juga dapat mengintegrasikan produk dengan berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli. Oleh karena itu, Anda bisa berjualan dengan banyak channel yang dapat memperluas pasar.
Dengan fitur-fitur canggih dan tanpa biaya tambahan, Olsera PRO merupakan solusi inovatif yang memungkinkan para pengusaha UMKM di Indonesia menjalankan bisnisnya secara efisien dan efektif. Olsera PRO menjadi pilihan menarik bagi para pebisnis yang mampu melampaui batas yang telah mereka pikirkan. (jantung)