Ubud –
Maxus mifa 7 benar -benar listrik. Mobil listrik yang memainkan segmen MPV tinggi membutuhkan banyak teknologi canggih.
Salah satu fitur canggih Maxus MIFA 7 adalah masalah pengaktifan kendaraan. Mobil ini memiliki kunci jarak jauh tanpa memfasilitasi pengendara sepeda.
Jangan kaget jika tidak ada tombol awal / berhenti di mobil untuk menyala dan dari mesin. Bahkan, mesin ini dapat diblokir saat pedal rem pecah.
“Sangat umum ketika kita membuka pintu pengemudi. Jadi, jika Anda ingin memulai rem,” Maxus Indonesia) produk Malvin bertemu di Ubud, Bali.
Ketika kita masuk dengan pintu pengemudi terbuka, semua sistem mobil segera aktif. Ini terjadi ketika mesin beralih ke mesin berputar ACC biasa. Namun, itu tidak cukup untuk memperbaiki mobil. Pengemudi harus menginjak pedal rem sampai kata -kata “siap” muncul di layar.
Sangat mudah untuk mematikan mesin. Jika pengemudi keluar dari mobil dan memblokir pintu dari remote, mobil akan mati secara otomatis.
Namun, menurut Malvin, sistem otomatis dapat dimatikan. Bergantung pada kenyamanan dan keinginan pengemudi, nyalakan dan pada mesin Maxus Mifa 7 dapat dibuat di layar unit atas.
“Ini dapat diselenggarakan di sekitarnya. Di unit teratas. Dalam aplikasi, departemen kontrol akan mulai ke depan / berhenti,” kata Malvin.
Seperti yang dikatakan Malvin, sistem itu dihidupkan pada mobil di pedal rem, sudah jamak dari mobil Cina. Namun, sebuah acara yang diadakan, mobil mal tiba -tiba aktif dan diduga menginjak pedal rem. Namun, Malvin meyakinkan bahwa ada sistem keamanan ketika mobil ditampilkan dalam pameran.
“Setiap kali kami menunjukkannya, kami memasuki mode pameran. Jadi tidak bisa berjalan, bahkan jika rem diatur,” kata Malvin. Periksa video “Chery J6: Indonesia Listrik Pertama Pertama” (RGR / DIN)