Jakarta –
Banyak orang tampaknya sibuk dengan kemacetan lalu lintas di panas yang hangat dan kendaraan keras di persimpangan kereta. Mereka mengelola lalu lintas untuk memastikan pengemudi dan mobil dengan aman.
Siron Bell mulai mendorong kereta dan mendengar suara kereta. Pada waktu itu, Volvo adalah arah Volvo (JPL), menusuk menit, Jakarta selatan.
Kendaraan di tengah jalur diperintahkan untuk segera bepergian. Mata sukarelawan juga mengharapkan setiap keberangkatan. Jika seseorang tiba -tiba jatuh, mereka dengan cepat membantu.
Sudo-Mani Crill mentransmisikan ini dan memastikan bahwa sukarelawan telah merusak kendaraan apa pun. Setelah portal dibuka, kendaraan mampu melewati kepadatan.
Di sini, para sukarelawan dan PT Kai Road Guard (PGL) kembali menggunakan rute yang halus dan mengikat. Mereka berhenti di bawah pohon ceri sejenak dan mengulangi setiap kereta di masa lalu.
Semuanya jujur atau terima kasih. Di Dei 18 di DITikocom, di Deer 18 di Deer 18, Dire 18 datang ke Dire 18 di Dire 18 di Dire 18 di Dire 18 di Dire 18.
Selama setahun, selama satu tahun, selama 28 tahun tergantung pada JPL, seseorang yang bergantung pada JPL 18, dengan senang hati membantu pengemudi di JPL 18. Dia bekerja hampir setiap hari.
“Pada hari Senin hingga Minggu, hari apa dia ingin sampai ke infanteri, dia berbicara di JPL 18 di JPL 18 pada hari Minggu (2/16/2025).
Sanshal mengatakan bahwa sukarelawan membawa pintu masuk ke alerger EED. Menurutnya, selalu ada belokan tahunan di gerbang kereta.
Mereka berkata, “Tidak ada yang menyimpannya, tidak ada orang di sini dan ada banyak orang di tempat parkir.”
Relawan telah menulis undang -undang tentang jam kerja sukarela untuk melindungi persilangan. Menurut Sashal, jumlah sukarelawan adalah sekitar 10 orang dengan jam kerja mereka. Pergeseran pertama dimulai pukul 5.00 pagi 9:00 pagi.
Ada sukarelawan lain yang bertugas dari jam 9:00 hingga 12:00. Samley sekitar 12.00 dan SAQPL. Menurut mereka, layanan sukarelawan terakhir untuk menjaga pekerjaan salib sekitar 23.00.
Dalam hal pembayaran, mereka hanya bergantung pada kebaikan pengguna jalan. Relawan hanya dapat ditambahkan di sekitar RP. Itu adalah 25 seribu rp. 30 ribu, ketika sudah berakhir, itu bisa mencapai 200.000 per orang.
“Kami tidak memutuskan, mungkin kerumunan, terkadang tenang. Terkadang bisa diam.
Mereka mengatakan ada cukup uang untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari mereka. Ini karena negara tunggal, terutama dalam pendapatan.
Di tempat lain, kelompok JPL 36, 36 geng Sandan, Senan, Jakarta Tengah, seorang sukarelawan, Aziz. Dia mengatakan bahwa 2018 atau sekitar 7 tahun, dia menjadi sukarelawan di JPL 36.
Relawan tidak hanya memastikan pengumpulan koin tetapi juga keselamatan pengguna jalan. Itu Rs. Dia mengatakan bahwa RP dapat tersedia dari 200.000 hingga 200.000.
“Satu hari Rp. 200.000 adalah, satu orang. Itu tergantung pada berapa lama kami bekerja.
Manajer Hubungan Masyarakat Jakarta Hari 1 Kai Exfan Hondrivintok menjelaskan bahwa sukarelawan Hydrisocook di luar perintah PT Kai. Peran mereka lebih pada sistem lalu lintas dan tidak membantu di kereta.
“Jika ada sukarelawan, lalu lintas di Crosswalk atau Kai DAP1 tanpa perintah antara petugas.
Penyeberangan resmi Kai diuji oleh yang terampil dan disertifikasi oleh oleh. Mereka siap melindungi perjalanan kereta api.
“Tentu saja, penyeberangan resmi penyeberangan resmi PT Kirti Indonesia adalah tugas utama dari kantor lintas. PJ telah disertifikasi sebagai petugas dewan provinsi yang menggunakan seragam.
Lihat video truk truk truk truk tusaka k
(ACD / ACD)