Jakarta –
Penggunaan teknologi untuk kecerdasan buatan (AI) dapat menanggapi persyaratan bisnis untuk perilaku konsumen yang dinamis selamanya. Peran apa yang dimiliki penelitian penelitian pasar AI?
Di bidang riset pasar, dengan mana perusahaan dapat secara langsung berinteraksi dengan lebih dari 100 responden yang secara khusus didukung secara real time dalam proses pembuatan keputusan mereka. Ini ditunjukkan oleh Kantar, perusahaan di bidang data, wawasan dan konsultan riset pasar, dengan mengirimkan solusi berbasis AI, yang disebut Kantar Art.ai.
“Seni.
Kantar Art.ai memiliki format pertanyaan interaktif seperti teks, suara dan video, serta fungsi suara dan pengujian berbasis AI secara real time. Solusi ini juga menawarkan fungsi yang diperluas berdasarkan berbagai AI, termasuk instruksi responden, decoding gambar, terjemahan langsung dari berbagai bahasa, pedoman diskusi otomatis.
Menurut keputusan berbasis AI ini, pengguna dapat menyiapkan pertanyaan penelitian dalam waktu kurang dari 90 menit, termasuk pengumpulan data dan analisis. Sebagai solusi yang dapat memberikan efisiensi, kecepatan, dan kebijaksanaan yang komprehensif, Kantar Art.ai diklaim sebagai pilihan yang tepat dalam waktu nyata proses pengambilan keputusan dan dapat dilakukan secara langsung dalam operasi bisnis.
“Kami percaya bahwa solusi ini mungkin merupakan alternatif untuk menanggapi tantangan bisnis yang saat ini semakin dinamis dan sedikit dimodifikasi. Kantari terus bermitra dengan perusahaan lokal dan multinasional untuk mengembangkan dan menciptakan masa depan merek bisnis mereka.” – Menambahkan paru -paru Chong Tai.
Menurut keputusan berbasis AI ini, Kantari meningkatkan posisinya dalam konsultan data, wawasan dan penelitian pasar.
Kantari selalu berkewajiban untuk memberikan keputusan dan menanggapi persyaratan pasar, baik dengan keputusan berbasis teknologi terbaru dan solusi strategis yang dapat digunakan untuk kebutuhan jangka panjang.
Misalnya, dunia konsumsi pada tahun 2025 adalah salah satu solusi untuk wawasan Cantar yang dapat menciptakan analisis komprehensif perilaku konsumen Indonesia sambil makan makanan dan minuman.
“Laporan ini membantu produsen makanan dan minuman untuk lebih memahami kebutuhan konsumen, termasuk pemilihan produk.