Jakarta –
Read More : Ada Klausul-klausul ‘Gila’ dalam Kontrak Sergio Ramos di Monterrey?
Platform AI berikutnya Hera mengumumkan peluncuran solusi baru yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan perusahaan Indonesia.
Di bawah slogan Human Touch, High Tech, Hera menggabungkan perilaku dan empati untuk memungkinkan agen AI membuat keputusan cerdas dan menggunakan alat secara mandiri untuk memecahkan masalah pelanggan yang kompleks.
“Kami berusaha keras untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang efisien dan responsif. Agen AI kami dirancang untuk menerapkan praktik terbaik yang diidentifikasi oleh Hema Analytics untuk memastikan layanan berkualitas tinggi secara konsisten,” kata Joel Djuwadi, pendiri Hera. Siaran pers. melepaskan
Agen Hera AI didukung oleh Hema, yang dikembangkan oleh pakar pengalaman pelanggan dan layanan pelanggan Indonesia Yuliana Agung dan telah digunakan selama lebih dari 25 tahun.
Sebagai referensi, Hema adalah analitik AI untuk jaminan kualitas yang melacak kualitas layanan di berbagai dimensi seperti sentuhan manusia, empati, mobilitas, dan akurasi respons, serta memberikan informasi real-time untuk perbaikan berkelanjutan
Agen AI menyesuaikan perilakunya berdasarkan informasi ini dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Hema juga memantau kinerja dan tingkat layanan Hera.
Platform Hera untuk pertanyaan dan keluhan penjualan dan layanan pelanggan di industri seperti perbankan, asuransi, keuangan, keuangan, e-commerce, perawatan kesehatan, ritel, transportasi, logistik, pengiriman, rujukan, dll. Yang bertujuan untuk meningkatkan layanan. kebutuhan perusahaan.
Hera didirikan berdasarkan prinsip peningkatan pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, dan keterlibatan cepat. Kemampuan pembelajaran adaptif agen AI membantu tim layanan fokus pada tugas-tugas strategis dan menciptakan lingkungan layanan pelanggan yang lebih efisien.
Peningkatan di masa depan mencakup dukungan suara yang lebih canggih, analisis data yang lebih mendalam, dan integrasi yang lebih luas dengan alat bisnis untuk memastikan pengalaman pelanggan yang lancar dan personal. Tonton Video: Peraih Nobel Fisika Khawatir dengan Hasil Penelitian (agt/agt)