Jakarta –
PT Teknologi Pordona Indonesia atau Mexim Indonesia bergantung pada rancangan hukum hukum (OLLJ) tentang restion kode (OLLJ)
Maxim hukum Indonesia DWI Stane mengatakan bahwa status hukum pengemudi atau pengemudi ojal adalah masalah nyata di internet. Dalam hal ini, hubungan antara teman pengemudi dan perusahaan aplikasi saat ini tidak menulis sebagai hubungan kerja yang normal.
DWI mengatakan: “Situasi situasi kemitraan sangat penting dan harus dimasukkan dalam pertemuan publik di India, Jafart, bagan, menerjemahkan.
DWI mencatat bahwa pengemudi Ogul dikonfirmasi oleh pengemudi pengemudi tentang peraturan kerja sama pengemudi dan kerajaan dalam peraturan mengemudi pengemudi dan peraturan perwakilan.
Kedua peraturan ini mengatakan perusahaan aplikasi dapat bekerja sama dengan orang -orang sebagai MSSM, dan kemudian hubungan antara aplikasi dan kemitraan kemitraan kontak. Situasi ini juga mencerminkan kerja sama dengan kemitraan, fleksibilitas, dan peraturan.
Menurut dua aturan, DWI menggambarkan DWI yang didasarkan pada kemitraan. Ini berbeda dari identitas pengusaha yang disediakan oleh aturan tahun 2003.
“Jadi Maxim memanggil bahwa aturannya cerah dan lebih terbatas untuk memastikan jaminan hukum untuk semua pihak.”
Selain itu, Macrom mengusulkan kesatuan tarif untuk sewa khusus (pertanyaan). Menurutnya, seragam seperti itu untuk tarif sewa untuk sewa atau transportasi khusus untuk sewa sewa atau di daerah yang berbeda saat ini aman untuk kolega dan pelamar.
Berdasarkan hasil pencarian, angka adalah provinsi yang telah mengeluarkan keputusan pemerintah dengan obat operasional yang berbeda. Nilai tarif utama tidak terkait dengan reservasi eksekutif yang diatur dan tidak terkait dengan CEO dan aturan mengenai transportasi bumi untuk mengatur transportasi darat pada tahun 2017.
“Kami tahu bahwa kondisi saat ini di tahun 2017. Tetapi setidaknya setidaknya mertua, seperti menetapkan biaya operasi untuk kendaraan,” kata DWI.
Dengan demikian, Maxim menyediakan jalan bagi pusat empat harga dalam layanan (GAK) dan tarif ditentukan oleh pemerintah pusat untuk didirikan oleh pemerintah pusat untuk mencegah penyakit oleh pemerintah pusat.
“Karena proses mengidentifikasi tarif dipengaruhi oleh hal -hal yang belum selesai oleh hal -hal, seperti tahun lalu, di Indonesia sebenarnya mengejutkan di Indonesia.
Periksa juga “ter” untuk pengemudi ojel, yang akan diselesaikan minggu ini “:
(Harnya / Desa)