Yakarta –
Pemerintah bersama dengan Asosiasi Pembelian Rem Indonesia REM (Hippindo) menyelenggarakan kegiatan pengembangan diskon 2024.
Presiden pengembangan diskon Fetty Kwartati mengatakan diskon berasal dari ‘pembelian di Indonesia’ dan diskon menunjukkan bahwa promosi ini sangat besar.
“Mungkin menggunakan referensi dari negara lain. Black Friday adalah semangat yang sama, seperti program Black Friday di negara lain atau memiliki hari tinju pada akhir tahun yang kita semua ingin lakukan Natal dan Tahun Baru dengan mempromosikan dan membeli Bersama -sama “Fetty mengatakan pada konferensi pers pada tahun 2024 di Kementerian Perdagangan Yakarta, Senin (12/16/2024).
Peristiwa ini diharapkan untuk mempromosikan daya beli orang, terutama ketika dianggap bahwa kadang -kadang daya beli orang mulai merasa berkurang dengan data dorongan pada akhir akhir tahun ini, itu harus digunakan untuk mempromosikan kekuatan pembelian. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara
Fetty mengatakan bahwa program pembelian ini di Indonesia ini tidak hanya tetapi hanya produk negara tetapi juga produk MSME dan merek kelas dunia yang diciptakan program ini untuk mendukung semua pusat perbelanjaan dengan harapan bahwa hal itu dapat meningkatkan penyerapan produk lokal dalam Pasar Indonesia.
“Kami menggunakan akhir tahun karena ini akan menjadi simbol yang akan diulang setiap tahun,” kata Fetty.
Program ini dibagi menjadi dua bagian, program belanja pertama di mal atau di mal, yang mencakup produk kelas dunia, produk lokal dan produk UMKM.
“Ini juga berkolaborasi dengan pemerintah DKI Yakarta sehingga Indonesia memiliki negara lain yang memiliki pasar malam, seperti di Thailand, Korea atau Eropa. Pada akhir tahun, mereka memiliki pasar malam yang dapat dikunjungi semua orang dan Tunggu .
Diskon Bina diadakan dari 20 hingga 29 Desember, dari F&B, kafetaria, restoran, department store, toko khusus, peralatan elektronik, peralatan yang mencakup supermarket, stadion, toko, toko dan pengecer. Saat berbicara, jumlah diskon akan disesuaikan dengan kategori toko.
“Kami telah menerima banyak merek yang telah mendaftarkan program ini. 70%54%memiliki pembelian gratis. Ini dapat disesuaikan sesuai dengan setiap kategori,” Fetty menjelaskan
Menetapkan tujuan tahun ini.
“Ini adalah proyek nasional yang masih akan tercermin setiap tahun,” katanya.
(ACD/ACD)