Jakarta –

Bank Mandiri menghadirkan “wajah baru” Livin melalui aplikasi Mandiri. Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar, intuitif, dan personal. Layar baru ini dirancang agar lebih mudah dan nyaman digunakan untuk semua kalangan.

Menurut Direktur Utama Bank Mandiri Dharmawan Junaidi, inovasi ini merupakan ikhtiar nasabahnya untuk terus memberikan solusi keuangan yang tidak hanya canggih namun memiliki segala fitur yang dekat dengan nasabah.

Dengan Livin’ versi terbaru, pelanggan dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan halaman beranda Livin’. Pelanggan dapat menampilkan fitur favoritnya di lokasi terkemuka seperti transfer, pembayaran/VA, deposit, penarikan, isi ulang dompet digital, pulsa dan tagihan listrik.

“Tampilan terbaru ini juga dirancang agar lebih mudah dan nyaman digunakan bagi beragam kelompok pelanggan, baik yang sudah terbiasa dengan teknologi digital maupun yang baru mengenalnya,” kata Dharmavan, Selasa (10/8/2024). .

Darmawan menjelaskan, Livin versi terbaru memudahkan pelanggan melacak seluruh rekeningnya, mulai dari uang tunai, deposito, pinjaman, kartu kredit, pembayar hingga investasi portofolio, semuanya dalam satu menu. Dari menu ini, nasabah dapat membuka rekening tambahan, mengajukan pinjaman, melakukan pembayaran kartu kredit, dan membeli berbagai produk investasi, termasuk saham.

Tampilan baru Livin’s Mandiri juga memudahkan pelanggan dalam membayar pembelian online. Menu dedicated e-commerce Mandiri di homepage Livin memungkinkan pelanggan mengecek pembayaran e-commerce dengan cepat tanpa harus mencari biller terlebih dahulu.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses fitur QRIS langsung dari menu utama Livin’ Mandiri. Dengan cara ini, pelanggan akan lebih mudah melakukan pembayaran sehari-hari.

Menurut Dharmavan, Bank Mandiri juga memperkenalkan beberapa fitur baru seperti investasi dana. Fitur ini memungkinkan klien untuk membuka Rekening Dana Klien (RDN), bertransaksi saham, dan memantau portofolio dari dalam aplikasi.

Ada juga pembaruan pada fitur Livin’points di menu loyalitas. Pada fitur ini, pelanggan dapat memperoleh poin dari transaksi kartu debit dan kredit di ATM, EDC dan e-commerce hingga berbagai transaksi keuangan di Livin, QRIS, pembayaran/VA, top-up.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan Livin’points dengan menyelesaikan tantangan dan permainan di menu loyalitas. Semua Livin’points dilacak secara langsung dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah atau ditransfer secara real-time ke perjalanan seperti Krisflyer dan GarudaMiles.

Sedangkan untuk promosi yang sedang berlangsung, Livin Mandiri menawarkan promosi yang relevan kepada pelanggan. Dengan cara ini, mereka dapat memanfaatkan penawaran promosi dan layanan keuangan yang relevan, sekaligus merasakan kemudahan bertransaksi.

“Memanfaatkan teknologi machine learning dan menganalisis data perilaku transaksi pelanggan, kami ingin membangun Super App Livin Mandiri yang dapat menawarkan layanan periklanan dan keuangan yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggan,” jelas Dharmavan.

Kedepannya, Bank Mandiri akan terus menghadirkan inovasi yang tidak hanya memudahkan transaksi tetapi juga memperkaya gaya hidup digital nasabahnya. Dharmavan berharap Livin’ Mandiri menjadi financial super app terdepan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang fleksibel dan semakin dinamis.

FYI, Landin Mandiri sudah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa sejak didirikan pada Oktober 2021. Hingga Agustus 2024, pengguna Livin’ di aplikasi Mandiri mencapai 27 juta pengguna, meningkat 33% dibandingkan tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin Mandiri mencapai 2,4 miliar dengan volume transaksi 2.589 triliun. (ego/ego)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *