Jakarta –

LG Electronics (LG) mengumumkan pengalaman kecerdasan buatan (AI) terbarunya dengan tema “Hidup itu baik 24/7 dengan kecerdasan cerdas”. Visi ini menekankan penggunaan AI yang mirip manusia dan berempati untuk mengubah pengalaman pengguna.

Berbeda dengan metode teknologi tradisional, ‘Affectionate Intelligence’ LG berfokus pada pemahaman dan kenyamanan pengguna. Melalui aplikasi yang terhubung, teknologi AI yang canggih (LG FURON), dan layanan terintegrasi, LG bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi dan responsif di berbagai jalur mulai dari rumah hingga mobil.

Untuk mencapai visi ini, LG mengumumkan kemitraan desain dengan Microsoft. Kemitraan ini mengintegrasikan teknologi Microsoft AI ke dalam ekosistem LG, memperluas kemampuan perangkat LG FURON AI, dan mengembangkan lebih banyak pusat data buatan.

LG sendiri telah menerapkan teknologi pengenalan suara dan sintesis ucapan buatan Microsoft pada AI Hub self-driving miliknya. Dia dapat memahami berbagai bunyi, kata, dan frasa sehari-hari.

Kemitraan terbaru antara Microsoft dan LG adalah di bidang pusat data AI. Dengan sistem manajemen termal dan teknologi pendinginan canggih LG yang dirancang untuk pusat data kecerdasan buatan, perusahaan bertujuan untuk meningkatkan efisiensi energi di cabang penting AI ini. Kedua perusahaan berencana untuk menciptakan hub generasi berikutnya yang lebih efisien dan berkelanjutan.

“Di LG, kami menghadirkan AI ke dalam lingkungan kesehatan dan kebugaran,” kata William Cho, CEO LG. “Kecerdasan welas asih kami membedakan dirinya dengan memahami dan berempati dengan pengguna untuk menciptakan pengalaman unik.”

LG memamerkan konsep ‘Kind Intelligence’ melalui serangkaian fitur dunia nyata, seperti AI yang menyesuaikan suhu ruangan berdasarkan status kesehatan pengguna, mobil yang memprediksi kebutuhan pengemudi, dan TV yang menampilkan informasi sesuai. untuk preferensi pengguna. .

LG juga menghadirkan inovasi seperti LG Smart Cottage, rumah modular berbasis AI, serta sistem kerja cerdas yang didukung AI dan robotika.

“Tujuan utama kami adalah menggunakan AI untuk menciptakan nilai bagi pengguna di mana pun mereka tinggal,” kata Cho.

Dengan “Affectionate Intelligence”, LG berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan teknologi AI yang mirip manusia. Tonton “Video Sneak Peek ASUS tentang Laptop Tertipis Segera” (afr/fay)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *