Jakarta –
Bulan Ramadhan adalah waktu untuk memperkuat dan menyebarkan perjanjian. Tahun ini, Oppo memanggil orang untuk membuat “momen” dari “momen” aksi dari “momen” aksi dari aksi.
Manajer pemasaran utama Oppo Indonesian Patrick Owen mempertimbangkan yang terbaik bermerek untuk merek yang bagus dengan merek yang baik untuk partainya. Melalui “Buat Momen”, ia mengundang semua orang untuk memanfaatkan setiap momen, sebagai kesempatan untuk berbagi dan mendorong mereka pada waktu itu.
“Bobot hari pertama sama dengan realitas kita untuk masyarakat kita.
Dengan inovasi kehidupan sehari -hari oppo, setiap momen terkasih dapat menjadi kenyataan dalam tindakan tertentu, dengan inspirasi, penuh inspirasi.
Sebagai bentuk yang nyata dari semangat ini, uppo “UTPO” UTPO “UTPO” UTPO “UTPO” UTPO “UTPO” UTPO “UTPO UTPO Utpo Utdo Utility untuk membantu orang lain membantu orang lain untuk membantu teman lama.
Selain itu, Anda dapat membagikan kisah kisah Instagram “dengan Shablon Indonesia, dan itu bukan hanya rantai yang lebih luas. Ini bukan hanya budaya positif dengan akar 30 hari dan diharapkan untuk terus berbuat baik.
Hari 1, 1 hari, Oppo Ramadhan, sesaat untuk memperkenalkan Oppo untuk Oppo untuk sesaat roh. “Oppo ditolak oleh Oppo dengan Inisiatif Pemuda”, “Oppo terus mendorong generasi muda untuk didorong dan menyebar dengan pengalaman yang tak terlupakan.
Rencana yang menginspirasi ini akan diumumkan sebagai bagian dari penugasan OPRA sebagai bagian dari penugasan OPRA. Untuk informasi lebih lanjut tentang rencana dan masalah #Bukayayaopo, silakan kunjungi situs web resmi dan media sosial Oppo Indonia httpps.isstartacostose / 19 situs web resmi. (AKD / AKD)