Jakarta –
Read More : AHY Minta Tambahan Anggaran Rp 675 M, Tunggu Respons Sri Mulyani
Le Minerale meraih penghargaan Indonesia Original Award (IOB) 2024. Pada ajang ini, Le Minerale dianugerahi juara 1 Indonesia Original 2024 kategori air minum (AMDK) dengan reputasi terbaik.
IOB Awards 2024 merupakan ajang apresiasi yang dipersembahkan oleh Majalah SWA dan Business Digest. Penghargaan ini meneliti, membuat daftar, dan memberikan penghargaan kepada merek-merek asli Indonesia terbaik.
Dalam studi ini, Le Minerale mampu meraih peringkat lebih tinggi dibandingkan merek lain dalam hal kepuasan, loyalitas, pembentukan opini, dan daya saing di pasar luar negeri. Le Minerale juga mendapat nilai 8,35 pada daya saing produk luar negeri.
Direktur Humas dan Digital menyampaikan: “Kami gembira menerima penghargaan tersebut. Ini merupakan pengakuan besar terhadap Le Minerale sebagai merek asli Indonesia, dan bukti komitmen Le Minerale sebagai air mineral murni yang tidak lebih unggul dari produk luar negeri”. Le Minerale Yuna Eka Kristina dalam sambutannya, Selasa (30/7/2024).
Yuna menambahkan, penghargaan ini menunjukkan bahwa sebagai air mineral, Le Minerale diakui masyarakat sebagai air mineral Indonesia yang berkualitas dan tidak kalah dengan merek luar negeri yang ada di Indonesia.
Dengan adanya penghargaan ini, Yuna yakin Le Minerale dapat menjadi contoh bagi pelaku industri lainnya, khususnya di industri AMDK, untuk membantu menghadirkan inovasi yang lebih baik dan lebih baik lagi kepada masyarakat.
“Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan keindahan. Sedangkan untuk produk, sejak awal Le Minerale hanya memompa mata air dan mineral paling murni yang kami masukkan ke dalam kemasan, dan dikemas tanpa menyentuhnya dengan tangan. segel baru perbaikan Kebersihan Semua itu ada di Le Minerale sebagai bagian dari komitmennya dalam menyediakan air bersih dan sehat untuk Indonesia, lanjut Yuna.
Sementara itu, Direktur SWA Business Digest Rohmat Purnadi memuji penghargaan yang diberikan kepada Le Minerale. Selain itu, Le Minerale mampu memperoleh nilai tinggi untuk parameter penelitian.
Survei IOB Award dilakukan secara independen terhadap 5.000 responden di enam kota besar, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Survei Asli Indonesia 2024 dilakukan terhadap 111 kategori produk dengan skala 1-10 meliputi kepuasan, loyalitas, advokasi, dan daya saing produk luar negeri.
“Secara keseluruhan, Le Minerale meraih rating tertinggi dalam Indonesia Original Research 2024. Dari segi kepuasan pelanggan misalnya, Le Minerale meraih rating 8,26, lebih baik dibandingkan merek lain yang terpilih dalam survei tersebut,” kata Rahmat. .
“Kami berharap Le Minerale dapat terus mempertahankan prestasinya, sekaligus terus meningkatkan operasionalnya agar tetap relevan di pasar dan mampu menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan,” tutup Rohmat.
Saksikan video “PT Tirta Fresindo Jaya Dianugerahi Inovasi Daur Ulang Sampah Plastik” (ega/ega)