Jakarta –
Read More : 12 Alasan Cuti Kerja yang Logis dan Cara untuk Mengajukannya
Oh! Dunia mengungkapkan dengan hak properti mental (IPR). Sekarang bisnis saat ini dari Singapura terletak di banyak negara, termasuk Indonesia, Malaysia dan Kamboja.
Saat itu! Beberapa memiliki 86 cabang di seluruh negeri. Delegasi batin oh! Bagian dari kerjasama IPR adalah strategi untuk menarik pelanggan.
“Kerjasama IP adalah strategi pengembangan yang hebat untuk oh! Beberapa,” tulis penjelasan resmi OH! Jumat (31 Januari 2025).
Sementara itu, seni dan budaya HKI meningkatkan kualitas produk yang mempromosikan pembelian pelanggan. Oh! Ada sesuatu yang membedakan kolaborasi pada merek global, anime dan hiburan IP untuk meningkatkan visibilitas dan menarik pelanggan muda.
Strategi yang hebat, oh! Beberapa termasuk: Edisi Berurutan Edisi: Oh! Lai Beberapa bangunan IPR pada waktu yang terbatas untuk menciptakan antusiasme dan minat konsumen. Penggunaan & Offline Online: Coba berpartisipasi dalam kampanye melalui kampanye online dan kegiatan dalam bab ini. Extension World: Bekerja dengan IP Internasional untuk mengkonfirmasi kehadirannya. OH!
Kolaborasi Disney adalah langkah yang bagus dalam strategi IPR Oh! Beberapa. Strategi ini menambah oh! Beberapa akan memperluas penawaran untuk memperluas pasar dan meningkatkan tanda.
Pada tahun 2024, oh! Beberapa telah menciptakan banyak produk kerja sama yang merupakan simbol seperti Donald Duck, Stitch, Buzz, Lightyyear dan Buzz.
“Kolaborasi Disney dimulai pada tahun 2024 dan bergabung dengan gerakan kerja sama dan kegiatan bisnis pada tahun 2025. Dan offline, oh oh! Beberapa.
“Dari tahun ini kami akan lebih berkonsentrasi pada produk dan tekanan tertentu, selalu memberikan lebih banyak aspek kreatif dan menciptakan perbedaan yang jelas dalam kerja sama atau Disney,” kata Oh!
Pada tahun 2025, oh! Beberapa bertekad untuk memperluas kerja sama mereka dengan Disney dibandingkan tahun lalu. Yang terakhir, oh! Beberapa secara resmi mendirikan produk kerja sama pertama pada tahun 2025, Winnie the Pooh ‘Sweet Picnic’, Indonesia.
“Di masa depan, selain kolaborasi pribadi dengan Disney IP, kami akan memulai kemitraan dengan animasi dan kartunis yang lebih populer di dunia untuk memberikan pilihan yang tidak terduga dan sesuatu yang tidak terduga bagi pelanggan.