Jakarta –
Gede Motorcycling Wacana (Moole) memasuki tol kemudian setelah keuangan daerah menderita Insight V, Andi ibo dedar klub pengendara sepeda motor Indonesia besar meminta izin untuk melewati jalan darat dengan koleksi tol. Dimana lokasinya?
Laj Andi, Mool tidak hanya digunakan untuk penggunaan pribadi, tetapi juga untuk mengumpulkan. Jadi, jika diizinkan, gunung ini memiliki peluang besar untuk memberikan jalan raya dan meningkatkan pendapatan negara.
“Informasi saja sebenarnya adalah salah satu potensi posisi saya. Jika kita berbicara sampai kita lihat, kita akan lihat. Bagus, dikutip dari Kaupnews, Sabtu (1/25).
Andi mengatakan bahwa mengingat tingginya batch mesin dapat mendaftar di jalur tol, yang terkait dengan pendapatan yang tidak hanya dari empat wilayah empat. Dianggap bahwa ruang lingkup Mool, seperti yang dia katakan, tidak merusak struktur jalur dengan koleksi tol.
“Jadi pertimbangan saya sebenarnya hanyalah salah satu dari taruhan pasar tol kami, potensi untuk melarikan diri dari Sabja bahwa Gendana tidak berdampak pada Gerindra.
“Karena itu tidak terlalu berat dan bukan sebagai kendaraan logistik yang besar. Tentu saja, itu tergantung pada kondisi jalan.
Dia melihat bahwa potensi pendapatan negara dari Mouge melalui jalan raya sangat besar. Karena, oleh karena itu, pendapatan yang tidak hanya berasal dari kendaraan roda empat.
“Saya tidak tahu berapa banyak rawa di Indonesia. Jika pasang hanya menghitung potensi, apa jalur yang merupakan korelasi dari jalan tol. Ini mengumpulkan dari tol juga dapat digunakan di negara ini.
Kemudian, Andi juga berbicara tentang Mool untuk memasuki jalan raya dengan kacamata pelindung. Dia menganggap bahwa tingkat moeum di jalan utama atau komunitas tidak menjamin lebih cepat daripada jalan raya.
“Itu bagus, itu berarti keamanan ketika kita berbicara tentang keamanan, oleh karena itu lebih keamanan, yang merupakan cara umum, jika kita menggunakan tindakan biasa, jika kita menggunakan perilaku yang tidak menjelaskan kemampuan untuk menghormati aturan lalu lintas yang benar,” katanya .
Dia berharap proposal dapat dipertimbangkan dan kemudian diperlakukan. Karena dengan cara itu Moag dapat memberikan contoh yang baik kepada sepeda motor lain.
“Jadi kami berharap bahwa mungkin kami juga dapat memberikan refleksi atau cara yang tepat untuk mengendarai sepeda motor,” katanya.
“Adapun penulisan korban, jika aturan dibuat oleh ATL atau Warden Korlantas atau Menteri Transportasi, saya pikir itu adalah pertanyaan yang aman, saya dapat mengatasi potensi saya,” tambahnya.
Sekali waktu, MBCI, Ibrahn Ibrahim mengatakan bahwa partainya pertama kali menerima akses ke jalan raya, tetapi tidak di semua jalan secara gratis. Di sisi lain, keinginan moto klub yang hebat ini yang hanya dapat diteruskan jalan raya pada akhir pekan.
Seorang pria bernama Rian mengatakan bahwa jika dia bisa menghentikan jalan raya, pengguna MOE dapat melewati strip lain dan tidak bersentuhan langsung dengan banyak orang.
“Kami tidak mencari semua jalan dengan koleksi tol, misalnya di Jakarta, karena kami ingin pergi ke Jawa Tengah, cukup untuk datang ke Karawanga 201, cukup,” kata Rian ketika AFP menghubunginya pada hari Rabu (1.11) 2021).
Dia bilang dia pergi terlalu lembut serta wilayahnya. Dia memiliki pengalaman ini ketika dia menyeberang jalan 66.
“Sebagai Java, kami baru saja meninggalkan Cikampek-Kalawang. Jika kami pergi ke Bogor, kami bisa mendapatkan Ciawa, namanya, namanya. Rute 66 di mana Anda tidur 600 kilogram,” katanya.
“Jalur tol adalah untuk mencegah masyarakat berjalan sekali 100 kali, kami tidak mengganggu ketenangan komunitas, Bicor,” lanjutnya.
Rian mengatakan dia telah meminta pemerintah selama lebih dari 10 tahun untuk memungkinkan akses ke jalan raya. Namun, proposal itu tidak terwujud.
Di Indonesia, hanya ada tiga tol yang memungkinkan sepeda motor memasuki Jalan Suramada, Bali Sumper Pask. Di tiga jalan raya sepeda motor memiliki strip terpisah dari kendaraan roda empat.
Tonton video “Video: Warga mengatakan tentang saran bahwa mouse dapat memasuki jalan raya” (Suku / Lua)