Jakarta –
Lovebu menjadi agak bersemangat di seluruh dunia suatu hari nanti. Labubu adalah salah satu mainan dalam seri “The Monster”, yang diproduksi oleh Pop Mart International Group, perusahaan mainan terbesar di Beijing, China.
Kisah Wang Ning di balik ketenaran Labubu adalah bahwa ia berhasil menjadikan Pop Mart sebagai perusahaan yang sangat menguntungkan saat ini. Wang Ning baru berusia 37 tahun, tetapi China Rich Crazy telah bergabung dengan pangkat.
Kekayaan bersih Wang Ning yang dilaporkan oleh Forbes, Minggu (12/29/2024) adalah US $ 7,3 miliar atau sekitar Rs 118 triliun (nilai tukar 16.200). Dalam kisaran 100 orang kaya di Cina, Wang Ning finis di 68.
Hal ini terjadi setelah semester pendapatan pertama tahun 2024 pop mart yang jadi mesin uang utama bagi wang ning melonjak sicifikan. Di Semester I 2024, Pendapatan Pop Mart Meningkat Hingga US $ 642 Juta AtaU Sekitar Rp 10,4 Triliun.
Wang Ning Lahir Pada Tahun 1987 Di Provinsi Henan, Cina. Orang tua Wang Ning, dikutip oleh Bloomberg, menjual berbagai barang, termasuk CD, jam tangan dan alat nelayan, mendorong perdagangan.
Dia Belajar Periklanan di Universitas Zhengzhou Dan Prencoba Mencoba Mengksesori Fesyen Dan Karya Kreatif Delangan Teman-Teman Sekelasnya. Wang mendapat ide supermarket untuk produk fashion saat bepergian ke Jepang dan Hong Kong.
Setelah lulus, ia pergi ke Beijing untuk memulai Pop Mart, dan pada tahun 2011 ia membuka toko pop mart di mal dari pusat teknologi pengusaha muda di Onggukan. Lima tahun kemudian, perusahaan membuka toko utamanya secara online di platform Timal Alibaba.
Short Pop Mart berhasil setelah menjual mainan menggunakan model buta dalam kemasan kardus kecil. Kotak rahasia terdiri dari mainan kecil yang berbeda. Skalpanda, yang sering dijual di pasaran, memiliki seri mainan lain seperti Dimu dan Molly.
Faktanya, pada tahun 2020, akuisisi Wang atas Pop Mart Hong Kong Stock Exchange berhasil mencuri tanah. Saat ini, jumlah toko pop-mart telah mencapai ratusan outlet online dan fisik. Lingkup ini telah datang ke Australia di 20 negara, termasuk Jepang dan Korea Selatan.
Lovebu adalah sensasi dunia saat ini. Menurut data yang disebutkan oleh Business Insider, serangkaian peran “monster” akan menghasilkan penjualan USD 87 juta atau sekitar Rs 1,4 triliun pada paruh pertama 2024.
おもちゃは非常に人気があるため、数分後に世界のさまざまな地域でさまざまなポップマートで販売されました。
(Bunuh/Bunuh)