Jakarta —

Kijang Innova Zenix hybrid merupakan hybrid terpopuler di Indonesia. Begitulah hebatnya penjualannya.

Mobil hybrid kini semakin populer di Indonesia. Tak heran jika pabrikan berlomba-lomba memasok mobil hybrid di Indonesia. Namun di antara sekian banyak model, Kijang Innova Zenix Hybrid tetap menjadi yang paling laris. MPV ramah lingkungan akan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan mobil hybrid di tanah air pada tahun 2024, menurut data distribusi grosir yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia.

Toyota mencatat grosir Kijang Innova Zenix Hybrid (distribusi dari pabrik ke dealer) sebanyak 19.230 unit. Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid menyumbang 47,2 persen penjualan hybrid di Indonesia. Performa penjualan Kijang Innova Zenix Hybrid secara keseluruhan jauh lebih baik dibandingkan model lainnya.

Kepopuleran Innova Zenix Hybrid membuatnya mendapatkan Detikcom Award sebagai Mobil Hybrid Terpopuler di Indonesia. Mobil hybrid terpopuler di Indonesia ini diserahkan Ardhi Suryadi selaku Head of Economic and Industrial News detikcom kepada PT Toyota Astra Motor di The Westin, Jakarta pada 17 Oktober 2024.

Detikcom Award merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu, brand, dan organisasi di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang. Melalui detikcom awards, kami mengapresiasi pencapaian inspiratif, inovasi baru, transformasi dan adaptasi, serta perubahan positif yang berkelanjutan.

Detikcom Awards bukan hanya sekedar ajang penghargaan, namun juga ajang untuk menginspirasi dan mengapresiasi individu, brand, dan organisasi yang menjadi pionir transformasi kemajuan Indonesia. Penghargaan detikcom diharapkan dapat menjadi pemacu semua pihak untuk terus berinovasi, berkontribusi dan menciptakan perubahan signifikan di berbagai industri di Indonesia.

Proses evaluasi setiap kategori penghargaan detikcom dilakukan melalui proses yang ketat dan transparan. Berbagai kriteria menjadi pertimbangan dalam menentukan pemenang penghargaan, mulai dari inovasi, dampak, kualitas, relevansi hingga keberlanjutan.

Proses evaluasi dilakukan oleh tim panitia evaluasi detikcom dengan menggunakan metode analisis kuantitatif dan kualitatif untuk mencari angka, merek atau organisasi yang mampu beradaptasi dan bertransformasi di masa perubahan. Simak Video “Apa Saja Fitur Innova Zenix Hybrid yang Digunakan Paus Fransiskus dan Jokowi? (kering/kering)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *