Ibu kota Jakarta –
Read More : 14 Cara Mencari Cuan Lewat Internet Minim Modal, Catat!
Dalam upaya untuk lebih fokus pada pasar Asia, Toyota Motor Corporation (TMC) dan Daihatsu Motor Corporation (DMC) telah mengumumkan bahwa mereka akan menggabungkan Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) yang berbasis di Singapura dan Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM). di Thailand, di perusahaan baru bernama Toyota Motor Asia.
Menurut laporan Toyota Newsroom, Toyota Motor Asia yang akan datang akan berperan besar dalam menyikapi pasar mobil kecil atau mobil penumpang di negara-negara berkembang.
Meski badan hukumnya tetap independen, perubahan nama tersebut melambangkan tujuan Toyota untuk lebih fokus pada pengembangan teknis mobil kecil untuk pasar Asia, sejalan dengan slogannya “Mobilitas untuk Semua”.
Dijelaskan bahwa Toyota Motor Asia lebih dari sekedar perubahan nama, namun juga merupakan janji Toyota untuk memperkenalkan produk dan layanan yang inovatif dan praktis untuk memenuhi kebutuhan mobilitas unik pelanggan.
“Toyota Motor Asia adalah bukti niat kami untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi yang melayani kebutuhan mobilitas nyata seluruh konsumen di Asia dan negara berkembang. Bersama dengan perusahaan dan mitra kami, kami akan terus mendorong batas-batas Toyota Concept mobilitas,” kata Masahiko Maeda, Managing Director Toyota Asia, realitas pasar nyata dan kebutuhan pelanggan.
Dijelaskan pula bahwa Toyota selalu percaya untuk menjadi “yang terbaik di kota” sebagai perusahaan yang menggunakan teknologi inovatif yang aman dan berkualitas tinggi untuk menyelesaikan masalah mobilitas pelanggan Toyota dan masyarakat umum setiap harinya, sejalan dengan misi perusahaan. mobilitas. untuk semua (mobilitas untuk semua) dan netralitas karbon.
Toyota Motor Asia berkomitmen mencapai tujuan tersebut melalui Toyota Mobility Concept yang memadukan tiga konsep, yakni Mobility 1.0 untuk memperluas nilai kendaraan, Mobility 2.0 untuk memperluas akses mobilitas di kawasan baru, dan Mobility 3.0 untuk mengintegrasikan mobilitas dengan Manajemen Lalu Lintas. atau penggunaan energi terbarukan.
Selain itu, Toyota Motor Asia disebut bertanggung jawab memenuhi kebutuhan pelanggan di 16 negara yakni Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka. , Thailand. , Timor Timur, Vietnam. Kantor pusat regional juga mendukung pengembangan dan persiapan produksi di pasar lain, termasuk Argentina, Brasil, Afrika Selatan, dan wilayah Selatan lainnya.
Hao Kwok, Toyota Asia Operations Director of TMC, mengatakan: “Penyelarasan yang lebih baik antara penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan dan layanan, yang diwakili oleh keberadaan Toyota Motor Asia, merupakan langkah penting dalam memanjakan pelanggan dan merespons perubahan teknologi dengan lebih baik. . .” Tien. Tonton video “Review Toyota Vellfire Hybrid 2024: Sultan Lebih Mewah dari Alphard!” (kesepuluh)