Jakarta –

Travel Alliance telah bermitra dengan Grab dan Trip.com untuk menawarkan promosi eksklusif untuk akomodasi, penerbangan, transportasi, dan makanan. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi hampir 300 juta pelanggan di kawasan Asia-Pasifik mulai 1 Januari 2025.

Travel Association, termasuk Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile dan Telkomsel, akan meluncurkan penghargaan lintas negara pertama di dunia pada bulan Februari 2024. Trip.com dan Grab adalah mitra pertama yang memberikan manfaat kenyamanan bagi pelanggan Alliance.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan Telkomsel bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui komunikasi, layanan, dan solusi inovatif. Kemitraan ini memungkinkan pengguna menukarkan poin loyalitas ke Trip.com, Grab, dan mitra lainnya di tujuh negara.

Selain itu, kami menyambut pelanggan Aliansi Pariwisata ke Indonesia, sehingga mereka dapat bertukar konten untuk menjelajahi keindahan budaya dan alam tanah air, kata Derrick dalam keterangannya, Senin (23/12/2024).

Anna Yip, CEO Singtel International Digital Services (mantan), mengatakan perangkat dan layanan digital telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita, terutama saat kita bepergian, karena kita mengandalkan teknologi untuk menjelajahi tempat-tempat baru dan mendapatkan pengalaman berbeda.

Singtel bangga dapat bekerja sama dengan Grab dan Trip.com untuk mengembangkan layanan yang meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan nilai melalui koneksi.

“Travel Alliance akan terus bermitra dengan penyedia produk dan layanan utama untuk menghadirkan produk terbaik yang mendukung kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan kami,” ujarnya.

Penawaran terbaik untuk penerbangan dan akomodasi

Sebagai bagian dari program Frontier Rewards, Trip.com menawarkan kepada pelanggan perjalanan diskon 10% untuk pemesanan hotel dan diskon 6% untuk penerbangan. Pelanggan yang memenuhi syarat juga akan menerima peningkatan berlian, termasuk akses gratis ke ruang VIP bandara dan transfer mobil untuk transfer bandara.

Han Feng, Chief Marketing Officer Trip.com, mengatakan sebagai perusahaan yang berorientasi pada pelanggan, Trip.com senang bekerja sama dengan tujuh perusahaan komunikasi untuk menghadirkan peluang perjalanan ke luar negeri untuk kawasan Asia-Pasifik.

“Kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk melakukan perjalanan lebih banyak dan lebih efektif melalui kemitraan baru.”

Dengan kesederhanaan platform dan diskon khusus untuk pengguna ponsel, diharapkan dapat mendorong lebih banyak orang untuk merencanakan impiannya.

Jelajahi Asia Tenggara dengan mudah

Travel Alliance dan Grab akan berkolaborasi untuk menawarkan penawaran dan diskon khusus kepada pelanggan Alliance, termasuk Travelers eksklusif Grab yang akan dimulai pada awal tahun 2025.

Dengan tersedianya Grab di lebih dari 700 kota di delapan negara Asia Tenggara, Grab yakin Grab dapat menjadi aplikasi penting untuk transportasi, pemesanan makanan, makan, dan kebutuhan lainnya dengan cepat, Chuck Kim, kepala pengembangan bisnis dan manajemen kemitraan di Grab Group. .

“Kami senang dapat bermitra dengan Travel Alliance untuk mendukung kebutuhan perjalanan basis pelanggan kami yang luas,” kata Chuck Kim. Tonton video “Demo, Driver Taksi Online Mulai Datang ke Kantor Gojek” (prf/owner)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *