Jakarta –

Telkomsel diakui dengan upaya permanen Telkomsel untuk memberikan solusi digital terbaik bagi para pebisnis di Indonesia. Telkomsel memenangkan hadiah bergengsi terbaik pada upacara hadiah 2025: “Telkomsel” di perusahaan “Telkomsomsel”.

Tower Ballroom, Shangri-La Hotel, Shangri-La Hotel, Singapura, Singapura dan juri diakui sebagai salah satu jenis B2B paling inovatif dan memengaruhi wilayah Asia Tenggara.

“Hadiah ini akan mempercepat penggunaan digital industrialis berdasarkan komunikasi nyata dan keputusan nyata dan penggunaan digital peserta industri.

Prestasi ini mengkonfirmasi Telkomsomel sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mendukung rekonstruksi digital di berbagai industri di Indonesia. Menggunakan pendekatan komunikasi strategis, Telkomsel dapat memenuhi kebutuhan berbagai kegiatan dan kebutuhan dunia bisnis yang berkembang, memberikan solusi khusus berdasarkan data -berbasis dan secara langsung dipengaruhi oleh bisnis.

Telekompel untuk Telekomsel Business North, yang melayani segmen B2B, seperti persaingan yang intens di pasar teknologi B2B, serta solusi yang fleksibel dan terukur untuk pengembangan cepat berbagai sektor. Menanggapi masalah, kampanye #PastiaAdAsolution diluncurkan secara bertahap sejak 2023 dan berlangsung hingga 2025.

Dengan tiga bagian kampanye, “#pastiadasolution”, “#pastiadasolution” dan “#pastiadasolution” dan “#pastiadasolution” dan “#pastiadasolution”, sehingga kampanye ini dirancang untuk berhasil dalam bisnis B2B. Secara khusus, Telkomson memimpin kampanye untuk bekerja dengan pelanggan B2B seperti BRI, Gojek, Samsung dan PT Perkasa Abad (PPA) dan PPA, misalnya, perusahaan mencatat dampak perusahaan setelah meningkatkan data, keamanan sistem, dan kualitas sistem. Kampanye kolaborasi ini ada di berbagai media, offline dan kuantitatif.

Salah satu jenis kerja sama yang ada adalah sejarah PPA menggunakan jaringan pribadi perusahaan Telkomsel. Peristiwa ini mencatat dampak nyata pada peningkatan yang signifikan dalam produktivitas industri di pastadays.

Secara keseluruhan, kampanye #pastiadsouring telah mempengaruhi secara signifikan, termasuk meningkatkan kemunculan merek, meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan, serta menerima solusi digital Telkomsel di antara para pebisnis nasional. Kampanye ini adalah dunia B2B PR standar baru karena mampu berkomunikasi secara efektif dengan cerita -cerita inovatif, masalah bisnis dengan cerita inovatif.

Pro itu sendiri adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh dolisi pemasaran, menilai karya terbaik di Asia Tenggara, Asia Tenggara, Asia Selatan, Oseania dan agensi. Pada masalah tahun 2025, juri membuat panel independen di berbagai bidang, yang dievaluasi dalam strategi pekerjaan, pengaruh dan komunikasi masing -masing peserta.

Informasi lebih lanjut tentang 2025 PR-AWR dapat diperoleh di hadiah. Anda juga bisa mendapatkan informasi tambahan tentang Telkomsel Enterprise Enterprise Enterprise Digital Solutions di Telkomsel.com-comprise. (AKD / AKD)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *