Jakarta –
Karena tingginya pertumbuhan pengguna TikTok Shop, banyak orang yang melihatnya sebagai peluang bagus untuk menjalankan bisnis. Namun, mengatasi persaingan di antara banyak pengguna memerlukan perencanaan yang tepat.
Kunci menjalankan bisnis di TikTok Shop adalah memahami datanya. Berdasarkan statistik, terdapat pertumbuhan besar jumlah pengguna di TikTok dan TikTok Shop hingga April 2024.
Sebagai platform media sosial terpopuler, TikTok menempati urutan keempat di dunia dan saat ini memiliki 1 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Pada saat yang sama, TikTok Shop dapat menjangkau 125 juta pengguna per bulan dan lebih dari 21 juta mitra atau pelanggan yang telah bergabung dalam sistem mereka.
Acara KISCC 2024
Kalodata Indonesia Social Commerce Conference (KISCC) 2024 yang diselenggarakan oleh Kalodata adalah kesempatan sempurna untuk mempelajari cara kerja TikTok Shop. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 27 September 2024 di The Halfway Petyuns, Jakarta Selatan.
“Ini adalah proyek pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi pembelajaran dan data algoritma untuk mencapai hasil tertinggi di TikTok Shop,” kata Christian, Managing Director Kalodata Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/8/2024) “
Saat ini jumlah pengguna Kalodata di Indonesia sudah lebih dari 300 ribu pengguna terdaftar yang sebagian besar merupakan karyawan UKM. Oleh karena itu, acara ini bertujuan untuk membantu usaha kecil memenangkan persaingan di TikTok Shop.
Terhubung dengan selebriti TikTok
Kalodata juga menampilkan sekelompok tokoh TikTok paling populer dari berbagai kalangan dan tema, seperti Ali Hamzah, pengembang utama SS Skin, karena ia adalah pemegang merek teratas dengan penjualan rumah beli TikTok terbanyak, LuisesScarlett yang mengumpulkan Rp 45 miliar dalam kehidupan yang dikelola untuk diterima. , dan Edho Zell adalah atlet papan atas Indonesia.
Akan hadir juga David Nugroho mewakili DCT Agency, Arnold Oscar dari Circlo, Tommy Lee dari iBooming serta para produser dan pemasar hebat lainnya yang akan berbagi pengalamannya pada kesempatan ini.
Penghargaan Bergengsi KISCC 2024
Pada saat yang sama, KISCC 2024 juga menyelenggarakan penghargaan bergengsi bagi para kreator dan penjual di TikTok Shop yang telah memperoleh kekuatan dalam bisnisnya. Terdapat 8 kategori, antara lain : Brand TikTok Terbaik, Brand TikTok Berkembang Cepat, Influencer TikTok Terbaik, Partner Edukasi Penjual TikTok Terbaik, Partner Edukasi Afiliasi TikTok Terbaik, Agensi MCN TikTok Terbaik, Agensi TSP TikTok Terbaik, BADAN TAP TIKTOK TERBAIK.
Kalodata benar
Sebagai platform analisis terbaik untuk mempelajari informasi penting tentang toko TikTok, Kalodata menawarkan banyak keuntungan yang dapat diharapkan pengguna dengan benar. Alat tersebut cocok digunakan oleh penjual, produsen, dan bisnis yang fokus pada pengelolaan akun toko TikTok.
Clouddata akan memudahkan pengguna melihat data toko TikTok secara mendalam. Termasuk meneliti kinerja setiap segmen, mencari informasi yang sedang tren, produk terlaris, dan menganalisis pesaing.
“Calodata melayani pengguna di seluruh dunia, saat ini terdapat 1.000.000 pengguna terdaftar di seluruh dunia. Pengguna terdaftar di Indonesia saja ada 300 ribu, sebagian besar adalah konsumen lokal dan UKM,” jelasnya.
Kalodata didirikan oleh seseorang yang sebelumnya bekerja di perusahaan induk TikTok, ByteDance. Beliau menjabat sebagai senior product spesialis di ByteDance dan termasuk dalam tim inti yang bekerja di TikTok Shop, sehingga dapat menjamin analisis data yang akurat.
Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengikuti program KISCC 2024 ini. Amankan tempat Anda sekarang dengan mendaftar sekarang. Untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai beasiswa ini, kalian dapat melihat dan follow akun Instagram acara Kalodata membahas KISCC 2024.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut penggunaan tools Kalodata, memahami evolusi algoritma TikTok, dan strategi memenangkan persaingan di TikTok agar Anda bisa menjadi pelanggan dengan penjualan banyak. Anda berkesempatan untuk menjalin koneksi dan bertemu dengan para kreator terbaik yang sukses menjual produk di TikTok Shop. (publikasikan konten/calodata)