Yakarta –
Para peserta yang kembali ke emosi bersama Bumn 2025. Paiin, para wisatawan Gunungkidul menyatakan terima kasih untuk kembali ke kota asal mereka sebelum Lebaran.
“Keluarga kami sangat berterima kasih kepada keramahan Leshurnney karena pada awalnya sulit untuk menerima tiket di rumah. Program ini sangat membantu kami untuk pulang dengan nyaman. Kami berharap jenis kegiatan ini akan dilakukan secara teratur setiap tahun,” katanya dalam deklarasi keramahtamahan Leshurnney, Jumat (21 Februari 2025).
PT Hotel Indonesia Natour atau Leshurnney Hospitality, anak perusahaan PT Aviasi Traveling Indonesia (Persero) atau Leshurney juga mendukung keberhasilan program homecoming dengan SOE untuk tahun 2025, dengan masalah kepulangan yang aman untuk Destiny. Program ini adalah inisiatif tahunan dari Kementerian SIES untuk menyediakan fasilitas tanah air yang aman dan nyaman dan membantu mengurangi kepadatan lalu lintas selama Idul Fitri ke -fitr.
Dalam program Mudik dengan perusahaan negara pada tahun 2025 kali ini, Leshurney Group mengirim 2.374 wisatawan dengan 9 unit bus, serangkaian kereta Yakarta-Surabaya, 1 rute rute seram Ambon-Pulau dan 1 rute rute Makasar-Saurabaya. Keramahtamahan Leshurnney telah terlibat dalam menyediakan moda transportasi bus dengan rute Jakarta-Yogyakarta, menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan lebih nyaman bagi wisatawan.
Partisipasi keramahtamahan Leshurnney dalam kegiatan selamat datang gratis ini sebagai bentuk komitmen untuk memberikan nilai kepada masyarakat untuk menyediakan fasilitas tanah air yang aman dan nyaman dan mengurangi kepadatan lalu lintas, mengurangi kecelakaan dan memberikan pengalaman domestik yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.
Bendera keberangkatan umum kepulangan diadakan di Gelora Bung Karno pada tanggal 27 Maret 2025 dan dibantu oleh Menteri Bumn Erick Thahir dan Menteri Transportasi, Dudy Purwagandhi dan beberapa pemimpin Bumn, termasuk direktur sumber daya manusia dan Indourney Digital, di sini Harman. Pada kesempatan ini, direktur perhotelan Leshurnney, Christine Hutabarat dan direktur operasional Leshurnney Hospitality, Alexander Peter Fritz, berpartisipasi dalam kepergian hotel Indouurney sebuah armada bus sebuah Yogyakarta.
Rumah kembali tidak hanya perjalanan kembali ke kota asal saya, tetapi juga tradisi yang telah menjadi bagian dari budaya Indonesia. Partisipasi Hotel Injurnney dalam Program Mudik dengan Bumn 2025 adalah bagian dari implementasi Hutabararat dari implementasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).
“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen terhadap keramahtamahan Leshurnney untuk melayani komunitas dengan sepenuh hati,” tambah Christine.
Dengan semangat berbagi dan merawat masyarakat, keramahtamahan Intourney berharap bahwa program ini dapat bermanfaat bagi komunitas di sekitarnya.
“Selamat telah pulang untuk semua orang yang berpartisipasi dalam pulang dengan Bumn 2025. Semoga perjalanan akan berlangsung tanpa masalah dan dengan aman ke tujuan, sehingga mereka dapat merayakan Hari Kemenangan dengan keluarga mereka di kota asal mereka,” Christine menyimpulkan. (ARA/ARA)