Jakarta –

Read More : Libur Nataru di Depan Mata, Berikut Kesiapan Kemenpar

KPA menghemat lebih dari 9 ribu hal senilai 14 miliar IDR pada tahun 2024.

Kai mengklaim telah memberikan total 9.348 item pada 14.069.146.031 IDR pada periode dari Januari hingga Desember 2024.

Jumlah barang meningkat tajam dibandingkan dengan 2023 tahun, ketika KPA berhasil mengirimkan 5,434 barang estimasi nilai 6,655.985,900 IDR.

“Barang -barang yang dilindungi termasuk makanan dan minuman, gelas, jam tangan dan barang -barang berharga seperti perangkat, perhiasan, dokumen penting dan uang tunai,” kata hubungan masyarakat dengan hubungan masyarakat di Sabat (11.11) 2025.

3 978 barang yang hilang disimpan pada tahun 2024. Ini adalah barang yang berharga.

“Sebagian besar hal yang tertinggal telah berhasil kembali ke pemilik, tetapi kami akan terus menyukai beberapa karena pemilik tidak mengambilnya,” Anne menjelaskan.

Kai memiliki layanan dari Lost and Found, yang menyediakan layanan kepada penumpang yang telah kehilangan barang atau pergi di kereta dan sel.

Penumpang dapat segera melaporkannya dengan pejabat atau oleh KAI 121 Contact Center, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id atau KAI121 media sosial.

“Layanan yang hilang dan ditemukan ada untuk memberikan rasa aman kepada klien, dan salah satunya adalah asuransi bagasi yang tersisa tanpa kompensasi di stasiun atau kereta api,” Anne menjelaskan.

“Kai -Routine, bagaimanapun, meminta pelatihan pelanggan untuk terus mengandalkan barang bawaan mereka sehingga mereka tidak tetap mundur karena barang -barang pribadi adalah pengguna,” tambahnya.

Di sisi lain, KPA mengatakan akan tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik untuk pengguna, termasuk layanan yang hilang dan ditemukan. Tonton Video “Video: Kai Expo 2024 dikembalikan, penjualan tiket 79 ribu kereta” (WKN / WKN)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *