Jakarta –

Telkom menunjukkan percakapan Help Help (OCA) untuk membantu kontak mikro -kecil dan msuma – MSUMA – MSMUM) dengan pelanggan mereka. Ini adalah posisi terakhir dari paket ini untuk emosi untuk kesan untuk meningkatkan layanan mereka.

Platfms, sebagai koneksi pelanggan (CRM), yang merupakan tujuan ekonomi untuk pemeliharaan senjata untuk pengujian.

OCE terletak di CRM (CRM), yang dirancang untuk membantu MSM mengelola pelanggan. Hasil ini akan menjadi layanan layanan ke MSM untuk berurusan dengan pelanggan dengan pelanggan, dengan para penguasa, dapat diperbaiki untuk kebutuhan.

“OCA adalah orang yang dilaporkan sebagai konfirmasi kemampuan untuk mendukung kemajuan layanan mereka.

Menurutnya, intraksi OCA LITE adalah solusi sempurna untuk membuat MSOME membuat CRM CRM untuk membuat pesaing baru. Terima kasih untuk superstruktur -badruture

“Saluran dan laporan percakapan yang dijadwalkan untuk membantu jawaban yang cepat dan lebih baik bagi pelanggan.

Ineksi OCA Lite bertindak seperti pemulihan cepat untuk membuat pertanyaan bagi pelanggan. Bidang ini telah dilengkapi dengan nasib sebagai jaringan server internet mungkin untuk memberikan pedagang pada klien.

Layanan ini digunakan dengan mengemudi dan bank untuk membantu MSMS mengelompokkan dan menjual pelanggan dan menjual pelanggan. Pekerjaan ini menciptakan hubungan pribadi atau pribadi.

“Modifikasi OCA Libe adalah tes yang akan menjadi testkom untuk penawaran yang tepat untuk meningkatkan ras.

Sebagai OCA Limei, untuk membuka Windows untuk usaha kecil tentang pelanggannya, membantu untuk mendorong Meecy. Mencari video “Video: Teelkom RP Practice. 3 t untuk membeli harga” (AGT / FY / FY)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *