Jakarta –

Kekuatan publik di Jakarta untuk dipakai dengan cepat dan membantu terbaik di Indonesia. Biaya yang agak murah dan terhubung untuk membuat satu sama lain.

Sekitar delapan tahun yang lalu saya bekerja melalui Kagachan melalui layanan jalur layanan, KRL, tenaga listrik Karl yang menyemprot di wilayah Tenguangangang dan Jakarta. Tampaknya bukti publik direncanakan di negara ini dan kegembiraan dari waktu ke waktu, meskipun kepadatan penumpang terkadang membuat di dalam mobil.

Saya bisa menebak berapa banyak waktu yang harus saya tinggalkan dari rumah, ke stasiun KRL, untuk membuat janji dengan seseorang. Saya juga bisa tahu kereta yang harus saya pilih, jadi itu bukan bagian atau di kantor. Saya juga dapat memainkan jalan yang saya gunakan untuk mencapai tujuan wisata selama akhir pekan.

Sejak itu, cek terakhir, saya setia menggunakan KRL. Betapa lebih baiknya, stasiun KRL terhubung ke jembatan, surga dan banyak cara untuk terhubung ke Ibagjakta, LRT atau IRT, atau IRT, atau IRT, atau MRT, atau IRT,

Saya lebih bebas memilih mode untuk transportasi umum dalam ‘koma’ atau terburu -buru. Setelah kadang -kadang kepadatan penumpang di ruusep -Jam dan kemudian membuat Kep. Setidaknya, penyok dengan cepat, karena, terutama Cepjakta, loop atau waktu dapat menawarkan untuk menunggu pengembalian pengulangan.

Di situs web, ujungnya sekarang digabungkan untuk 251,2 km dan 260 berhenti mendistribusikan Jaktidor dalam 13 kursus dalam 13 Korefringes. Selain lokasi transjakult spesifik untuk BRT (BUS), Transjakta juga menggunakan jalur jalan normal.

Ini juga diberikan dalam kursus, Traycakulta selama 25 menit selama lunge selama 25 menit selama 30 menit selama jam normal. Sementara itu, ini adalah jalan kamera KRL 10-15 menit dengan variasi 5-120 menit, tergantung pada salib dan pengoperasian. Kemudian, Jakarta Santart Mar Anda kedua 5-10 menit dengan Jabogek BBT LRT 10 menit.

Sebagai boneka di luar negeri, pengalaman dengan penggunaan transportasi umum juga telah belajar banyak hal. Penumpang bermain kasual di KRL, beberapa mendengarkan musik atau menonton film.

Hen dan saya merasa aman dalam transportasi.

Tampaknya terbiasa mengejutkan masa lalu. Ketika saya menekan KRL, saya bertanya -tanya bahwa biayanya hanya RP. 3.000. Serius? Nutlingen di pagar kampus saya mencapai begitu banyak, meskipun tidak jauh. Saya naik kereta selama lebih dari setengah jam, dengan mobil AC, hanya RP. 3.000? Tampaknya memiliki yang termurah di Jakarta.

Saat mengambil transjaktact seperti itu. Saya khawatir ketika saya terjebak di jaket lalu lintas, berbelok jalan untuk melewati banyak halte dan melanjutkan. Ah, ini mahal, saya bertanggung jawab. Tampaknya saldo kartu saya hanya dikurangi oleh RP. 3.500. Serius, ini?

Tidak hanya transportasi untuk meninggalkan dan mengangkat pekerjaan, untuk bekerja di KRL -Tourist Destination, Tradjak, KRL dan Mother membuatnya lebih mudah. Untuk Monas, Taa Town, Variat, Senen Market, National Ousum, Block M I melacak semuanya dengan KRL Riding dan Transcarta.

Kasus pembayaran lebih lanjut mengkonfirmasi bahwa hubungan atau integrasi transportasi umum di Jakarta. Ya, karena diluncurkan pada tahun 2020, sistem Jaklloko Lansvle dari Pelabakartyya dan dengan jalur Koara-Hatkarmo-Hatkargno dan jalur parian. Yang masih menambah layanan microtrans dengan kendaraan transportasi kecil.

Sekarang saya bahkan belum berjalan -jalan selama satu dekade, saya sudah terbiasa dan mengubah rute Noer KRL, Transjacta dan MRT. Selain itu, tempat wisata di Jakarta dekat dengan transportasi umum, saya 80 persen dari Anda tahu. Alasan saya telah mengambil transportasi umum, selain murah, jalan ini juga banyak untuk Jakarta.

Minggu lalu saya juga memiliki pengaturan singkat dan djoko, akadik dan kuda unicicaa geegijenran dan mtion). Dia menjelaskan transportasi umum di Jakarta sebagai kota besar di dunia.

“Transportasi umum di Jakarta adalah kota yang sama di dunia. Apakah ditutupi dengan wilayah Inggris hingga 90%. Kami pasti akan mengatur transportasi umum. Ini adalah idital,” kata Djoko.

Saya juga setuju dengan diri saya sendiri. Ya, saya merasakan kenyamanan.

Saya ingat sesaat setiap hari di kota Taipei bulan lalu. Di sana saya naik bus dan Mar. Dalam pikiran saya ketika saya naik bus “Oh, ini sama, resep pengiriman”.

Bahkan ketika saya mendaki MHT, saya tidak ‘menyingkirkan’ karena ada di Jakarta juga, kan? Apa yang paling, di Taipei, ada banyak sopan santun. Anda dapat mengambil beberapa rute di satu stasiun. Kalau tidak, di Jakarta yang hanya memiliki satu jalan.

Sementara itu berbicara tentang Jakarta Science Path, itu menyenangkan untuk mengendarai transportasi umum. Dengan biaya rendah di sekitar Jakarta Lizzy seharusnya tidak. Sampai KRL dimulai dari RP. 3.000, hanya mengambil RP dari Transjakar. 3.500 di mana -mana, hehe jeakklinko dan ambil mula di RP.

Tujuan apa yang bukan karena transportasi umum di Jakarta? Semakin banyak kerumunan karena Gokart Avenue dapat dicapai dari Valley -Mok.

Monas, Musim Nasional dan Perpustakaan Nasional dapat mencapai dari Stop Monas. Masa lalu dapat dicapai oleh Transjakartha atau KRL. Apakah Anda ingin pergi ke bob? Ada pemberhentian, Anda hanya memilih rute ke ragy untuk berhenti.

Spesial? Oh, Badol juga bisa diambil oleh Transjacta dan KRL. Blok M Viral? Ada cara Transjakhartha dengan ibu di sana. Jakarta mempercepat biaya rendah dan merupakan pemenangnya.

Tampaknya transportasi umum sedang berkembang, adalah bagian dari Jakarta Ideenede untuk menjadi kota global. Di situs web resmi Jakarta DKI Jakarta ada tiga inti inti dalam rencana Jakarta yang tersedia sehubungan dengan layanan, dan ketiga adalah yang dapat diakses untuk pengembangan pengembangan dan jaringan jalan.

Selain itu, ternyata, dan mempromosikan transportasi umum, yang berkelanjutan sebagai ‘kehidupan.

Yang kami ketahui berikutnya, MCOK digunakan ‘Kehidupan untuk’ Horaam yang saya lewati tidak meminum ‘untuk melibatkan yang paling cocok di Jakarta. Ngomong -ngomong, setiap makanan harus viral, pasti sibuk, tentu saja banyak antrian!

Apakah karena kekuatan media sosial? Tentu saja! Kehadiran transportasi apa yang dibuat Dumblok M.

Dimulai dengan TransJacta, MAR dan KRL dapat mencapai area ini. Berbagai pilihan dan biaya rendah mencapainya, membuat gigi muda dan muda dari anak muda yang ingin bergerak maju sepanjang hari.

Ini bukan klaim saya. Seberapa sering kami bertemu dengan beberapa orang muda di blok M yang mereka pergi ke tempat perjalanan transportasi umum. Mereka menikmati kenyamanan yang dapat diakses di Jakarta.

Berharap, semoga selama liburan yang tergesa -gesa dan panjang, Charlega dan KRL dapat melipatgandakan jadwal ini, tidak harus menambah hari.

***

Penulis adalah reporter yang lebih baik. Tonton “Video: Jadwal Baru KRL Jaboetabeks yang mulai bekerja pada 1 Februari” (sym)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *