Jakarta –

PT Telkom Indonesia terus mempercepat transformasi digital di Indonesia sesuai dengan misi Indonesia Gold 2045. Telkom menggunakan teknologi terbaru, termasuk kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan (AI) (AI) untuk mendukung Ecosya digital nasional.

Berdasarkan statistik penelitian, penelitian dan prioritas gartner, pasar AI global diperkirakan akan tumbuh dengan CGGR sebesar 20-24% pada tahun 2032 tahun. Sementara itu, Indonesia akan mencapai $ 4,03 miliar dalam nilai pasar dan $ 2030. Miliar dolar.

Pemerintah Indonesia menanggapi tren ini dengan meluncurkan strategi nasional dan 2020-2045, yang bertujuan untuk membangun AI ekosistem berkelanjutan. Sesuai dengan inisiatif ini, Telkom terus memperkuat ekosistem digitalnya melalui AI Solutions, yang mencakup data analitik, kecerdasan buatan dan otomatisasi bisnis.

“Kami terus mengembangkan inovasi digital yang memiliki dampak nyata pada masyarakat dan ekonomi Indonesia, salah satunya adalah pengembangan yang bukan hanya teknologi dalam menciptakan ekosistem digital yang lebih baik,” kata penjualan sekolah digital dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Jumat (28/225).

Solusi digital digital yang berbeda untuk Telko menggunakan berbagai sektor industri di Indonesia, termasuk pemerintah. Penggunaan AI tidak hanya meningkatkan efisiensi, tetapi juga berkontribusi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital yang berkelanjutan.

“Teknologi AI secara signifikan akan mengubah cara hidup kehidupan manusia. Teknologi ini meningkatkan efisiensi dalam berbagai aspek bisnis. Orang memasuki era di mana teknologi dan operasi,” tambahnya dalam keputusan sehari -hari.

Salah satu inovasi AI yang luar biasa dari Telkom adalah Bigbox AI, yang berada di bawah payung lompatan digital. Bigbox AI membantu lembaga pemerintah dan perusahaan dalam tugas rutin otomatisasi dan memungkinkan laboratorium untuk lebih fokus pada aspek strategis, kreatif, dan ditentukan.

Bigbox AI Agus Lakeonoono, Bigbox AI, ada di sini untuk membantu pengusaha dan lembaga pemerintah menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan layanan yang lebih cerdas saat ini.

Bigbox AI dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang sangat baik. Dan analis membantu perusahaan memahami formulir data untuk keputusan yang lebih baik. Otomasi cerdas memungkinkan perusahaan untuk mengurangi kerajinan tangan dan meningkatkan produktivitas. AI Chatbot mewakili layanan pelanggan yang lebih cerdas dan lebih efisien. Deteksi penipuan membantu mendeteksi aktivitas dan transaksi yang mencurigakan.

Bigbox AI telah mengembangkan teknologi dengan model bahasa besar (LLM) dan dalam pemrosesan bahasa alami (NLP), yang digunakan oleh berbagai lembaga pemerintah untuk analisis teks dan percakapan. Teknologi ini tidak hanya mempercepat komunikasi dan keputusan – dengan membuat, tetapi meningkatkan kredibilitas layanan di berbagai industri.

“Telkom menganjurkan percepatan digitalisasi Indonesia, memberikan solusi teknologi untuk industri dan pemerintah, serta pembangunan talenta domestik yang telah kompetitif di seluruh dunia,” pekerjaan digital dan Telkom Komang disimpulkan. (AKD / EGA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *