Jakarta —

Tamu adalah prioritas utama hotel. Sekalipun permintaannya aneh, pihak hotel akan melakukannya untuk menyenangkan tamunya.

CNN melaporkan pada Minggu (15/9) bahwa Hotels.com kembali mengungkap permintaan layanan kamar paling aneh yang diajukan oleh para tamu. Hotel.com yang memiliki jaringan mitra di seluruh dunia seringkali terkejut dengan permintaan ini.

Baru-baru ini, tamu Hotels.com meminta air kemasan Evian untuk mandi harian anak-anak mereka. Staf hotel terpaksa menuangkan air Evian ke pemandian anak-anak.

Lalu ada tamu yang meminta menu bebas alergen yang dirancang khusus untuk hewan peliharaan. Padahal biasanya menu ini hanya disiapkan untuk tamu manusia.

“Permintaan liar” lainnya termasuk roti bakar, susu kambing segar, dan 2 kg pisang. Staf hotel menyiapkannya untuk tamu yang berbeda.

Terakhir, salah satu anggota tim meminta tos untuk memastikan permintaan layanan kamarnya dipenuhi.

Pada tahun 2023, Hotels.com akan merilis permintaan tamu paling aneh.

Pekerja yang terdaftar melaporkan permintaan aneh yang mencakup air minum matang, daging bison dalam porsi besar, dan ikan fillet. Memang benar, ikan buntal bisa sangat mematikan jika tidak diolah dengan benar.

Bahkan salah satu narasumber mengatakan ada tamu yang meminta ikan tersebut dimasak dan disajikan.

“Layanan kamar memiliki tempat tersendiri di hati para tamu hotel. Baik itu momen memanjakan diri atau sesuatu yang perlu dilakukan setelah seharian jalan-jalan, itu merupakan pengalaman tersendiri yang memuaskan,” kata Melanie Fish dari hotel.com.

Wah, sekedar permintaan…

Saksikan video “Bermain air dan membuat kenangan indah di Padma Resort Legian” (bnl/bnl)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *