Jakarta –

Di era digital saat ini, konten pencipta telah menjadi profesi yang semakin populer bagi banyak orang, terutama bagi generasi muda. Namun, jelas tidak mudah untuk menjadi konten pencipta. Konsistensi dan kreativitas sangat penting untuk menjadi konten yang sukses.

Ijfina Amalia (32), seorang ibu rumah tangga, membagikan kisahnya yang sukses sebagai isi pencipta di YouTube karena konsistensi dan kreativitasnya. Perjalanannya kreatif sejak usia tujuh tahun. Pada waktu itu, Ijfina berbagi cintanya dengan make -up.

Melalui konten make -up, IJFin membagikan informasi tentang produk yang tersedia, mudah didapat, dengan langkah -langkah mudah diikuti oleh pemula. Karena ketekunannya dalam presentasi konten make -up, ini bermanfaat bagi banyak orang, dan Ijfina sekarang memiliki 1,3 juta orang di YouTube.

Ijfina tidak berhenti di situ dan terus memaksimalkan potensinya untuk memastikan bahwa kualitas video terus meningkat, hanya setelah menggunakan beberapa peluang baru, seperti cabang belanja di YouTube, program YouTube bekerja dengan Shope.

Melalui program ini, dapat dengan mudah mendapatkan pendapatan tambahan, tetapi juga membantu audiens untuk membeli produk yang direkomendasikan dalam Videonya Basket YouTube.

Tanpa diduga, YouTube benar -benar membuka peluang besar untuk menciptakan kreativitas dan menginspirasi banyak orang. Merasa sangat nyaman membantu orang lain merasa percaya diri ketika saya melakukan hal -hal yang saya sukai, bahkan sumber penghasilan utama bagi saya dan keluarga saya, ”kata Ijfina pada hari Jumat (31 Januari 2025).

“Oleh karena itu, ketika sebuah cabang hadir untuk membeli YouTube, saya menyadari bahwa program ini memiliki potensi besar, dan bagi saya untuk menjadi antusias membuat konten. Memang, karena partisipasi dan secara aktif menghubungkan produk shope di setiap video yang saya rekam, pendapatan saya sekarang telah meningkat dua kali! “

Maksimalkan potensi dan menginspirasi cabang YouTube

Tidak hanya konten yang kreatif dan menginspirasi, tekad IJFina untuk melanjutkan pengembangan juga terlihat dari berbagai aspek. Dia sekarang telah mendirikan komunitas dengan orang -orang terdaftar yang loyal dan percaya mempertimbangkan produknya.

Selain konsep konten IJFIN yang menyenangkan dan menarik, itu juga selalu meningkatkan kualitas konten dengan cara yang berbeda, dari membangun studi Anda sendiri, meningkatkan kamera dan cahaya untuk fokus pada energi dan pengetahuan mereka tentang dunia kecantikan.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga dengan semua pencapaian dan pencapaian yang telah saya capai dari cara saya untuk bekerja sebagai pencipta dalam 7 tahun terakhir. Bisnis, persewaan dan perawatan mobil dan perawatan, beli, sampai keberhasilan pembukaan pekerjaan untuk orang lain.

“Tidak hanya manfaat material, tetapi saya juga dapat meningkatkan banyak hal, karena saya sering percaya bahwa saya adalah sumber dalam berbagai acara. Apa yang saya anggap sebagai kesuksesan tertinggi saya, ”lanjut Anda.

Tidak mengherankan dengan ketekunannya bahwa Ijfina telah menjadi salah satu isi pencipta YouTube, yang berpartisipasi dalam berbelanja di YouTube dan segera berpartisipasi dalam bab dari awal bab ini. Untuk menginspirasi konten lain, IJFin juga berbagi langkah -langkah penting yang selalu ia gunakan dalam proses membuat konten.

1. Ide brainstorming dengan memperhatikan tren

IJFina selalu meluncurkan proses ini dengan penelitian terbaru tentang tren media sosial, terutama di YouTube, untuk platform e -commerce seperti Shope. Memahami tren dapat membuat ide konten yang relevan dan mungkin menarik perhatian audiens. Pastikan untuk menambahkan kontak pribadi seperti salam saat Anda memulai video khas untuk membuat konten lebih otentik dan lebih berbeda dari yang lain.

2. Pastikan videonya adalah informasi dan terus menghibur

Menurut Ijfina, kontennya terlalu panjang, kadang -kadang risiko kehilangan perhatian penonton. Oleh karena itu, selalu menyediakan video langsung ke kernel dan memberikan informasi penting dengan cara yang menarik dan mudah. Siapkan skrip video untuk menjaga struktur cerita dan memasukkan faktor visual atau musik untuk meningkatkan daya tarik.

3. Menyelam

Ijfina percaya bahwa kuncinya adalah varian konten. Ini berfokus tidak hanya pada satu jenis konten, tetapi juga mencoba untuk memperkenalkan berbagai jenis konten, seperti instruksi, vlog, evaluasi produk, pencampuran dan menggabungkan pakaian.

4. Memeriksa Produk di Shope memiliki kecenderungan

Siapa bilang Shoee hanya bisa digunakan untuk berbelanja? Untuk memastikan konten yang relevan, IJFIN sulit untuk memeriksa produk konvensional atau cenderung membungkuk, karena itu berarti bahwa produk saat ini membutuhkan.

Setelah memeriksa produk Shope, Ijfina akan sering menggunakan produk berkali -kali dan, jika bagus, akan memperkenalkan produk kepada audiens.

“Sebagai konten pencipta, kita harus selalu cerdas dalam adaptasi, karena dunia digital bergerak dengan sangat cepat. Jangan pergi!

Apakah Anda tertarik untuk menjadi konten kreatif yang sukses seperti IJFina? Manfaatkan peluang baru yang mewakili cabang belanja YouTube dan Shope. Bergabunglah dengan cabang belanja YouTube segera dan ubah hasrat Anda menjadi kesempatan!

Dengan setidaknya 10.000 orang terdaftar, Anda dapat membuat lebih banyak komisi selama minat saluran. Pastikan, bagaimanapun, bahwa saluran YouTube terlibat dalam YPP (Program Mitra YouTube) atau telah mendapatkan uang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://shpee.co.id/m/youtube-topping.

(Anl/ego)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *