Jakarta –

Demi memberikan kenyamanan lebih saat berkendara, Hyundai mengingatkan pengemudi Hyundai Ioniq 5 dan 6 untuk segera menghubungi dealer resmi jika lampu peringatan atau lampu check engine menyala.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikirimkan Hyundai Gowa kepada detikOto, dalam rangka mendukung program Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Gowa mengajak pelanggan pemilik kendaraan Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 untuk melakukan upgrade ICCU (Integrated Charge) melalui jaringan 21 cabangnya. di Indonesia. Unit kontrol) perangkat lunak.

Pembaruan software ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai dalam mobil, menjadikan pengalaman berkendara pelanggan lebih aman dan nyaman, serta mewujudkan komitmen Hyundai Gowa dalam memberikan pelayanan terbaik dengan slogan “Your First Choice”.

Namun tentunya program ini tidak berlaku untuk semua pemilik Hyundai Ioniq 5 dan 6, hanya pemilik Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang memiliki lampu peringatan atau lampu check engine. Seperti yang diungkapkan Hyundai Gowa berikut ini: Yang perlu diketahui pelanggan Hyundai tentang program ini, antara lain: Tidak semua unit ikut serta

Pelanggan yang memiliki unit akan diberitahu melalui WhatsApp atau nomor telepon yang tertera pada link berwarna biru. Salah satu ciri khas kendaraan adalah lampu peringatan/lampu periksa mesin di dalam unit menyala.

Pembaruan perangkat lunak ini berlaku untuk model kendaraan Hyundai IONIQ 5 yang dijual di Indonesia mulai 16 Maret 2022 hingga 11 Agustus 2023. Untuk Ioniq 6 tahun lalu.

Kenyamanan Terjamin

Melalui pembaruan perangkat lunak ICCU, Hyundai berkomitmen untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi optimal di setiap perjalanan.

Gratis untuk pelanggan

Tidak ada biaya tambahan untuk pembaruan ini. Hyundai percaya bahwa layanan berkualitas harus tersedia bagi semua pelanggan.

Proses Cepat dan Mudah

Dengan proses yang cepat, sekitar 20 menit (belum termasuk proses antrian penerimaan dan pengiriman), dengan reservasi/pemesanan yang mudah.

Penting untuk keselamatan pelanggan

Meski tidak ada masalah pada kendaraan pelanggan, pembaruan ini penting untuk menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, pelanggan dapat menghubungi cabang Hyundai Gowa terdekat atau Call Center Hyundai Gowa di 0812 1000 9400 atau mengunjungi situs resminya di www.hyundaigowa.com. Tim Hyundai Gowa siap membantu segala pertanyaan dan kebutuhan pelanggan serta mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami yang telah menaruh kepercayaannya kepada Hyundai GOWA.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID, mengatakan pembaruan software ICCU harus dilakukan lebih optimal untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai.

Pada kesempatan kali ini kami mengajak para pemilik Hyundai Ioniq 5 dan 6 di Indonesia untuk memperbarui firmware pada komponen ICCU demi pengalaman pengisian baterai yang lebih baik,” kata Frans dalam keterangan resmi yang dikutip, Senin (5/6/2019). ) 2024) Kemarin.

“Kami juga akan terus memantau pembaruan perangkat lunak pada kendaraan listrik Hyundai secara berkala untuk memastikan kenyamanan seluruh pelanggan,” ujarnya.

Kampanye penarikan kembali melibatkan inspeksi dan proses kerja yang memakan waktu sekitar 20 menit dan dilakukan oleh teknisi bersertifikat Hyundai Global. “Review Hyundai IONIQ 6: Berkelas dan tetap optimis melawan BYD Seal!” Tonton videonya. (lth/rgr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *