Jakarta:

Honda menjadi raja sepeda motor global yang menjual lebih dari 20 juta per tahun. Honda mengontrol 40% dari pasar sepeda motor global. Produsen mobil Jepang ini dimaksudkan untuk menjadi raja mesin listrik.

Saat ini, produsen Cina memiliki penawaran serius sepeda motor listrik. Tapi Honda tidak akan tertinggal. Honda memilih sejumlah sepeda motor listrik yang luas dan akan berdampak pada pasar sepeda motor yang ramah lingkungan.

“Honda akan mencoba memenangkan pangsa pasar di masa depan sepeda motor listrik yang membuat 1” 5/21/2025) dalam sebuah pernyataan.

Pada bulan Februari tahun ini, Honda meluncurkan E aktif: dan QC1 di India pada bulan Februari. Selain itu, CUV E: dan Ikon E: (Ikon E: (Ikon E :), Indonesia dan Vietnam pertama di Thailand dan Filipina. Cuv E: dijadwalkan akan dimulai di Eropa dan Jepang tahun ini.

Honda akan dipilih secara luas untuk mencapai tujuan. Honda dapat mengembangkan model terpisah sebagai model daya dan akan meluncurkan produksi dengan produksi sepeda motor listrik khusus dari sepeda motor listrik khusus di India pada tahun 2028. Pabrik akan lebih diperkuat oleh struktur bisnis sepeda motor listrik.

“Melalui inisiatif ini, Honda akan memberikan lebih banyak pelanggan kepada pelanggan,” kata Honda.

Selain mesin listrik, Honda ingin memperluas penghematan bahan bakarnya dalam model esnya dan meningkatkan model yang kompatibel yang kompatibel dengan bahan bakar ragam. Dengan menciptakan produk yang menarik dan membangun sistem pendukung yang efektif untuk model es dan listrik, Honda akan dapat mendeteksi permintaan untuk sepeda motor dan permintaan sepeda motor.

Akibatnya, serangan sepeda motor Honda mengatakan, termasuk pembangkit jangka panjang dan listrik, Honda mengatakan 50% dari reaksi ROS (penjualan kembali pujian) di dunia. Tonton videonya: “Video -Honda – 2 motor kiri disebarkan oleh pesona di IIM 2025

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *