Jakarta –
Denza D9 diharapkan menjadi hibrida bertenaga dari Toyota Ford Habid. Ini adalah perbandingan Denza d9 dan Afard hybrid.
MPV Premium Segmen MPV tersedia untuk pemain baru di Cina. Denza D9 menawarkan MPV premium tanpa gas buang. Di segmen ini, mau tidak mau MPV premium BED akan bertemu langsung dengan Toyota Fordids, meski menjual produk lain. Di segmen ini, Apilrd sangat tangguh dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat kaya yang menginginkan kenyamanan dalam sebuah MPV.
Menariknya, Byd meluncurkan Degza D9 bersamaan dengan brand RP. 950 juta untuk OTR Jakarta. Dibandingkan dengan aluminium hybrid, perbedaan harganya mencapai 700 juta won. Nah buat kalian yang bingung memilih file hybrid atau Denza D9, ada grup dekitoto yang menjelaskan tentang grafisnya. Bagian Desm Harde D9 zs Harbrid
Denza d9 berukuran panjang 5.250 mm, lebar 1.960 mm, dan tinggi 1.920 mm. Batang rodanya 3.110 mm. Dari segi ukuran, Denza D9 lebih panjang dan besar dibandingkan hybrid. Sebagai perbandingan, dimensi laptop hybrid adalah panjang 5,0,50 mm, lebar 1,850 mm, dan lebar 1,945 mm. Jarak sumbu roda 3.000 mm.
Denza D9 menggunakan ban 235/60 r18, sedangkan tiang campuran menggunakan ban 225/55r 19 dan afterhybrid.
Beralih ke kekuasaan. Bahan bakar hibrida masih mengandalkan bahan bakar fosil sebagai sumber energi utamanya. Versi hybrid dibekali mesin A25a-fxs yang mampu menghasilkan tenaga 140 kW dan torsi 239 nm. Cat tahan api elektrik dengan tenaga 184kW, torsi 270nm. Secara keseluruhan, sistem file dapat menghasilkan daya hingga 250 ps. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT.
Denza D9 juga dibekali baterai Byd (LFP) berkapasitas 103kwh. Baterainya terintegrasi dengan magnet permanen yang menggerakkan tiga gigi dengan torsi 30 nm dan 360 nm sehingga menghasilkan tenaga permanen. Kompatibilitas keduanya membuat Denza D9 mampu menjelajah 600 km dengan baterai penuh. Interior Denza d9 vs aluminium hybrid
Di dalamnya Anda akan menemukan berbagai pilihan yang ditawarkan oleh file hybrid derza d9. Album campuran Fordrd disajikan pada grup hiburan berukuran 14 inci dengan 15 speaker JBL. Hiburan lini kedua hadir dengan speaker 14 inci. AC di belakang Fabrid juga memiliki A/C dan Nnoe X. APHDD X. Pusat sepenuhnya digital berukuran 12,3 inci.
Kursinya dapat diatur secara elektrik dan dapat disimpan khusus untuk pengemudi. Kursi baris kedua memiliki konfigurasi yang sama dengan kursi kapten dengan sandaran kepala yang besar dan dioperasikan secara elektrik. Kursi pengemudi, kursi penumpang, dan kursi baris pertama memiliki pemanas. Ada juga perubahan pada otot-otot baris pertama.
Denza menuju D9 mengikat Inchhead dengan perintah ‘Hiyo Denza’. Ada juga tiga kelompok a/c independen. Di lingkar kemudi, pengemudi bisa melihat instrument cluster berukuran 10,25 inci. Kabel untuk saluran pertama, kedua dan ketiga kurang dari 50W, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan ponsel Anda saat bepergian.
Denza D9 memiliki 14 speaker Dynaudio dan suara surround 7.1 saluran. Teknologi ini dikatakan dapat menciptakan ruang interior. Ada juga lemari es yang bisa mengatur suhu dingin atau panas antara -6 hingga 50 derajat Celcius. Ada juga atap dua lapis yang menghalangi 99% sinar ultraviolet.
Kursi depan dapat disesuaikan delapan arah dan berventilasi. Secara khusus, kursi pengemudi juga dapat disimpan. Menuju kursi baris tengah juga bisa menghemat penempatan Anda. Terdapat ruang pijat dengan tempat duduk sentral dan AC. Tangan juga dapat diatur secara elektronik. Penyesuaian dapat dilakukan melalui dua indikator LED yang terintegrasi pada jok. Ada juga 4 pengaturan
Soal fitur keselamatan, mixer FIBRD memiliki perangkat keselamatan menurut Toyota (TSS 3.0). Fitur-fiturnya termasuk sistem knockdown ACS, add-on khusus, tampilan panorama, driver blok, dan dukungan jendela. Total ada 7 airbag.
Denza D9 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti adaptive cruise control, peringatan darurat, lampu darurat khusus, peringatan keberangkatan jalur, dan pengenalan lalu lintas.
Ia juga memiliki bantalan yang dapat disesuaikan, kontrol gerak, peringkat Tar Per Endurance, memadupadankan tabrakan, dan 9 napas.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, harga Denza D9 lebih murah dibandingkan hybrid. Program elektronik ini biayanya kurang dari RP. 950 juta Otr Jakarta. Bahkan harga file hybridnya adalah Rp 1,733 triliun untuk versi SPEMIum dan Rp 1,736 triliun untuk versi premium. Perbedaan harga keduanya berkisar RP. 783 juta hingga 786 juta.
Sekarang menjadi jembatan antara Denza D9 dan hibrida Alubri. Perkiraan selisih harga RP. 780 juta, apa pilihanmu? Tonton video “Dani D9 akan menjadi mobil listrik terbaik dan saingan Toyota Alphard” (Wowuma / MhG)