Jakarta –
Pemerintah mengajukan permohonan bonus kejuruan (BHR) ke perusahaan transportasi online kepada pengemudi penyewaan sepeda motor dan pembawa pesan online. Pendudukan Indonesia membuka suara pada standar pengemudi yang dapat menerima BHR.
Kepala Urusan Publik, Tirza Munami di Indonesia, menyatakan bahwa apa yang akan diberikan BHR dalam bentuk bonus kinerja khusus sebagai dukungan tambahan. Dia awalnya mengatakan bahwa pengemudi tidak memasukkan bantuan ini dalam fasilitas umum yang diterima
Rencana bonus ini akan disiapkan sesuai dengan kapasitas keuangan perusahaan. Oleh karena itu, berdasarkan kinerja untuk menentukan pengemudi mana yang menggunakan beberapa kriteria dengan prinsip -prinsip keadilan ambil dan untuk menentukan pengemudi mana, tidak semua pengemudi akan menerima BHR.
Pada pengumuman kebijakan BHR, Tirja juga menyebutkan kebijakan Presiden Prabo Subanto. Jalannya adalah dengan menerapkan kebijakan BHR yang perlu dipenuhi, seperti kinerja aktif dan baik, tidak semua lembaga tanpa kecuali
Dalam pernyataannya pada hari Kamis (1/3/21), Tirza mengatakan, “Perebutan menerapkan kebijakan keadilan dan keputusan keputusan organisasi yang dibentuk pada kinerja organisasi yang mencadangkan bonus yang tepat (BHR), sehingga setiap mitra aktif berterima kasih atas keberhasilannya,” kata Tirja dalam pernyataannya pada hari Kamis.
Jika BHR harus memberikan semua pengemudi terdaftar, Tirza bersikeras bahwa Grab tidak dapat mengisinya. Namun, GRB akan mencoba mengimplementasikan kebijakan saat ini sesuai dengan kapasitas keuangan perusahaan.
Timnya masih dalam tahap akhir perhitungan BHR, mengutip rata -rata laba bersih bulanan selama 12 bulan terakhir untuk laba aktif dan baik.
“Grab sangat berhati -hati dalam kasus ini, jadi masih memberikan manfaat bagi pengemudi model roll aktif tanpa menetapkan stabilitas dan keberlanjutan ekosistem Grac. GRB akan secara khusus menyatakan terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut terkait dengan penerima dan sistem BHR,” kata Tirja.
Kondisi dan kriteria yang akan dievaluasi dengan GRB untuk menentukan BHR yang diperoleh adalah sebagai berikut:
● Mitra aktif: tidak hanya terdaftar, tetapi juga secara aktif berpartisipasi dalam periode waktu dan menyelesaikan pesanan.
● Tahap penutupan pesanan: Mitra memiliki kesempurnaan pesanan yang konstan.
Hubungan Peraturan GR GRT: Kebijakan forum mitra bukanlah pelanggaran serius seperti penipuan atau pelanggaran etika.
● Peringkat dan respons terhadap pelanggan: Mitra yang kepuasan pelanggannya baik dan mempertahankan kualitas layanan.
Tonton videonya juga: ambil bonus gratis untuk Ozal, ini adalah penerima penerima
(Objek/anak)