Beijing –

Hari ini, wisatawan Tiongkok dari Asia dan Amerika mulai pindah ke Eropa. Gen Z mendominasi kekuatan pendorong.

Penyedia akomodasi Amerika Serikta, Airbnb, lebih banyak wisatawan Tiongkok telah mulai melihat instruksi Asia dan Eropa. Ketertarikan mereka tumbuh di luar negeri dalam pemilihan tujuan liburan.

Data Airbnb menunjukkan bahwa jumlah pengguna eksternal pengguna Cina, yang meningkat dari 30 Mei hingga 3 Juni, meningkat lebih dari dua kali dibandingkan dengan rencana passing.

Mulai Harian Porselen, Rabu (6.04.2025) Destinasi favorit China termasuk Jepang, Korea Selatan, Prancis, Italia, Inggris, Inggris, Thailand, Malaysia dan Swiss.

Jepang dan Korea Selatan masih menjadi tujuan utama, karena pencarian tinggal di dua negara telah berkembang dari tahun ke tahun. Menariknya, generasi muda, terutama niat untuk mencari sekitar tiga kali dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, sekitar tiga kali.

Menurut hasil penelitian, alasan utama untuk menikmati wisatawan Tiongkok adalah kunjungan kuliner lokal ke Airbnb dan Kantar. Misalnya, Saus Bologna Bologna Bologna yang terkenal telah meningkat sekitar 20 kali dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dengan kuliner, Cina muda juga tertarik pada budaya dan seni lokal. Misalnya, triennial Festival Seni Modern Jepang Suutuch direorganisasi setiap tiga tahun dan menarik banyak orang.

Kota Takamatsu mencari lebih dari tiga kali sebagai pintu masuk ke festival, Fukuoka tumbuh empat kali setahun.

Di Cina, pertumbuhan bisnis Airbnb, Gie Yue, Mesir dan Vietnam mulai bangkit di antara wisatawan Tiongkok. Mereka lebih suka memilih target yang memberikan lebih banyak pengalaman dan berbeda.

Ditambahkan, orang -orang muda sering mendapatkan jarak pendek untuk menonton konser, menikmati alam dan mematahkan mata mereka dengan pemandangan yang indah.

Misalnya, pencarian Incheon di Korea Selatan telah meningkat 40 kali menurut Festival Musik Musim Panas.

Dia mengatakan Kong Zhiqu, manajer China China, lebih dari 80% wisatawan Tiongkok yang memberikan layanan tambahan, katanya. Makanan khas semakin tertarik pada layanan seperti foto, sesi foto, dan kegiatan olahraga.

Dalam studi global terbaru, sementara lebih dari 95% responden Cina sering memesan pengalaman tambahan dan sekitar 60% menyatakan bahwa hal yang paling penting adalah memilih pengalaman pengalaman.

Pertumbuhan pariwisata asing membutuhkan sewa rumah pendek dan peningkatan rumah. Analis Zhen yang luas Izesearch umumnya mengumpulkan rumput ini, pertemuan keluarga, kegiatan penciptaan tim, hubungan orang tua dan anak -anak, katanya.

Lounge Tourism juga meningkat karena banyak orang ingin lebih dekat dengan alam dan menjauh dari kota.

Para ahli juga mencatat bahwa pariwisata jarak jauh lebih mudah karena kebijakan visa dan peningkatan penerbangan internasional. Industri pariwisata global diharapkan dapat membantu pertumbuhan wisata dari Cina ke pemulihan ekonomi negara -negara, tergantung pada sektor ini.

Dai Bin, presiden Akademi Pariwisata Cina, menambahkan bahwa lebih banyak wisatawan siap untuk menghabiskan lebih banyak untuk gaya hidup yang lebih baik selama kunjungannya. Mereka memilih hotel yang nyaman, makanan lezat dan kinerja berkualitas tinggi. Diharapkan bahwa tujuan internasional memberikan energi positif dan antusiasme baru. Video Lihat “Video: Gen Z Block M Lulasy Park Style Type Nongkout” (UPD / WSW)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *