Jakarta –

Sailor Moon turun tangan, dan Akira membantunya. Tapi jangan menyelamatkan perlombaan dunia untuk belajar etika dari wisatawan asing Jepang.

Ini adalah langkah yang dilakukan Jepang untuk berurusan dengan wisatawan dan wisatawan yang buruk yang tidak tahu budaya dan budaya Sakura. Kampanye ini dikutip dari Saranews pada hari Rabu (30/30/2025) dan dinobatkan sebagai manga manga.

Tindakan itu termasuk karakter manga dan anime terkenal yang muncul di poster pendidikan di berbagai stasiun kereta berkecepatan tinggi seperti Tokaido Shinkansen, dan bahkan di Bandara Narita.

Sejak debutnya pada tahun 2024, kampanye ini telah tumbuh hari ini. Poster kampanye diposting di stasiun utama seperti Tokyo, Kiyokawa, Nagoya, Kyoto, dan Shin-Osaka dari 24 April hingga 30 Juni 2025.

Penerbit manga terkenal Kodansha adalah mitra utama dalam proyek ini dan telah mengembangkan poster yang mencakup berbagai karakter dari seri manga ikonik, termasuk Sailor Moon, Attack, Shell in the Shell, dan Tokyo Vaingers.

Melalui panel seni yang berguna, wisatawan diundang untuk memahami berbagai etika dan perilaku yang berlaku untuk Jepang, termasuk kimonos dan cara berpakaian dengan peraturan keselamatan.

Sailor Moon, misalnya, dengan benar mempelajari cara menggunakan kimonos, tetapi karakter Shinra dari empat kekuatan mengatakan bahwa minum mie Jepang tidak berarti apa -apa.

Akira mengingatkan wisatawan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, sementara Chikawa mempelajari ekspresi Jepang yang unik “Campia!” Berbagai topik etis yang seringkali sulit dipahami oleh wisatawan asing disajikan dengan menyenangkan dan mudah dimengerti.

Selain poster, Kodansha juga mendistribusikan pembatasan pada edisi terbatas, termasuk 17 tips label, yang memungkinkan wisatawan membawa suvenir sambil menjelaskan secara rinci tentang pemahaman mereka tentang budaya Jepang.

Melalui pendekatan ini, Jepang berharap bahwa wisatawan asing dapat memahami dan menghargai aturan saat ini dengan lebih mudah, dan bahwa mereka berharap memiliki pengalaman yang lebih berkesan di tanah Sakura dan mengikuti harapan budaya lokal.

Kampanye pria memberikan contoh intelektual tentang bagaimana budaya pop, seperti manga dan anime, dapat digunakan sebagai alat pendidikan yang efektif dan menarik. Lihat video “Video: Rencana Jepang untuk menaikkan pajak untuk wisatawan asing” (5/5)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *