Jaket –
Dengan peringatan ke -30, Telkomsel Again Hadiah Simpati Legenda sebelumnya telah mematikan kehadiran prabayar Telkomsel.
Direktur Presiden Telkomsel Nugraha mengatakan Markka Sympathy memiliki permainan yang melekat pada klien Telkomsel. Inilah perbedaan akhir pekan atas nama Telkomsel prabayar dalam simpati.
“Kami ingin memberikan pelanggan terbaik, yang terbaik untuk pelanggan dan pelanggan yang diinginkan. Ini didasarkan pada Telkomsel Legend, produk besar yang terkenal untuk mengisi telekomunikasi, Jakarta (5/26/2025).
Sebelum mengubah perubahan dalam logo Telkomsel yang digunakan saat ini, operator produk seluler yang merupakan lapisan utama segmen setiap klien, yaitu simpati, kami akan mengulang untuk pelanggan prabayar. Setelah empat tahun, Telkomsel sekarang memilih untuk kembali.
“Sebagai legenda, legenda legenda cerita lebih dari sekadar produk yang hanya ingin dijual. Mengapa (belas kasih dalam legenda? Apa gerakan di klien kami,” dan dijelaskan.
Untuk informasi, setelah Kartuhalo pada tahun 1995, dua tahun setelah Telkomsel dimulai pada tahun 1997 untuk mengakses komunikasi pelanggan prabayar melalui negara tersebut. Pada saat itu, tren pelopor simpati dari telekomunikasi prabayar Indonesia dengan fitur transfer kredit, nada panggilan pribadi (NSP) dan varian ke Nusantara, Loop in Space.
Dan sekarang, Telkomsel telah berevolusi di The Sympathy, merek utama layanan seluler prabayar yang membayar pelanggan prabayar. Sekarang kartu persetujuan awal diperdagangkan dengan harga mulai dari 35.000 RP, termasuk kuota dasar 3 GB selama 30 hari.
Selama merek simpati ini, Telkomsel mengakhiri klien enam segmen, yaitu serupa, mendengarkan musik, berbelanja, bermain dengan browser di ruang online.
“Dengan pelanggan hilang, kami harus menyelesaikan klien kami,” simpati saat ini tanpa frustrasi. Jika simpatinya tidak kosong, penting untuk melihat video “video” Telkomsel kembali mengirimkan kartu Sympathiam prabayar “(AGT / AGT)