Jakarta –
Kisah ini adalah salah satu hal terpenting bagi para pemain yang dapat mereka pilih, beli, bermain game. Jadi ini bukan hanya tentang kualitas tampilan, jadi ini adalah pengembang pembangun.
Mereka yakin bahwa permainan pemain individu tidak cukup untuk mempercayai gambar tajam dan perbedaan dalam karakter utama. Dua tidak bisa mencoba pemain. Dalam konteks ini, ada seri pemecahan masalah dan tujuan masalah ini – yang merupakan hasil dari seorang fashionis, tetapi itu adalah cara yang sangat bagus.
Ketika Life diterbitkan, bagian pertama yang diterbitkan pada tahun 2015 disajikan oleh para peneliti dan Stephen King dan dua jebakan. Dontnod dan Farral Interactive yang luar biasa ini seperti banyak pemain.
Peneliti video mengatakan gerakan itu ditampilkan dalam bisnis ini. Di masa lalu, Mainkan berfokus pada gerakan sinyal seperti serangan, berlari atau bengkak. Bahkan sekarang perubahan sudah dimulai.
Film dan buku akan dapat memeriksa jalur batin dan pemikiran. Sekarang pengembang ini dikaitkan dengan permainan dan situasi sulit.
Ini adalah penelitian, banyak pemain, tetapi mereka tumbuh pada tahun 1980 dan 1990, yang sekarang tertarik pada orang -orang ini. Peneliti video game Texas adalah Nick Bowman, dia bilang dia tidak senang tapi sedih, sayangnya dan sedih.
Lebih jelas, pemain ingin memiliki semacam pengalaman olahraga. Berkat kemajuan grafik dan teknologi, pencipta dapat membuat permainan.
Dalam banyak penelitian, pemain tidak terbatas begitu lama untuk bermain dalam hidup. Peneliti media telah mengatakan di universitas, drama dan Hanall dan memasuki acara yang tidak siap untuk memikirkan masalah terbesar di dunia.
Para peneliti menggunakan beberapa spesies untuk mengukur orang selama bagian terakhir permainan. Pemain diminta untuk melakukan survei dan otak dan jantung.
Lainnya menganalisis 82 studi individu, dan beberapa eudamanik dan pengalaman menemukan bermakna dan perhatian.
“Sebagian besar waktu, orang -orang bermain game seperti dia adalah pengalaman hebat:” Wow, saya sangat senang bermain. “Ini menyakitkan dan sulit dan berteriak.
Selain kehidupan, olahraga lain dapat memastikan bahwa pengalaman yang indah adalah kemerahan orang mati. Game ini menawarkan kemunculan paling banyak sifat kematian dan kematian karena tuberkulosis ketika mulai mengetahui kesalahannya. Lebman mengatakan temuan dan pidato, dan para pemain akan sangat bagus dalam permainan.
“Aplikasi emosional dari game ini tidak ada dalam hati, Anda akan menangis dalam kegelapan,” jawabannya banyak pemain, “jawabannya.”
Menurut Bowman, Hutang Merah di kelas 20 tahun sekolah menengah sekolah, seperti menulis. Dia mengatakan dia terkejut saat bermain game ini karena dia meninggalkan topik di belakangnya.
Jadi bermain game bukan untuk mengisi waktu luang Anda. Tapi sekali lagi, olahraga seperti apa yang mereka mainkan. Jika penerjemah ditinggalkan dalam kompetisi kontemporer, kisah daftar daftar, tetapi pengorbanan tidak harus memulai kembali tingkat akuntansi.
The Life of Death and Redness II adalah contoh umum dari serangkaian permainan dan pemikiran. Karakter dapat memilih alamat lain dan mengetahui Anda seberapa besar tampaknya mempengaruhi emosi aktor.
Tonton video “Video: The Most Pasien!” Game Game Day Game “(HPS / AFR)