Jakarta –
Tantangan di Jamaas Media (JCM), salah satu informasi dan penyedia sementara dan teknisi strategis dan penyedia layanan dengan lima perusahaan utama, ZMEM dan Pakuan untuk meningkatkan perubahan digital di negara ini.
Astek dan TV secara resmi memiliki kemitraan JLM untuk menyediakan alat untuk transfer, setiap 100.000 bioskop yang akan menjadi mitra pribadi.
Sementara itu, Taman Pakuan, yang sebagian besar ditandatangani oleh JCM, yang menunjukkan jaringan untuk 18.000 pelanggan Pakan, untuk mendukung layanan perumahannya di rumah.
Kemitraan strategis ini adalah salah satu komitmen JLM aktual yang sebenarnya untuk mendukung perubahan di Indonesia, mendukung teknologi online yang berkualitas dan mendukung pengembangan teknologi cerdas.
“Kami sangat puas dengan ulang tahun JCM ke -16, yang dapat kami perkuat dan bekerja sama dengan kemitraan strategis dan internasional di Indonesia, Jala mengelola Jala Media.
Pada saat peringatan 16 tahun JLM tahun ini, perusahaan fokus pada nilai -nilai 16 tahun Indonesia, termasuk sekelompok kelompok dan kekakuan dan kemampuan untuk berintegrasi.
“Jel dengan perjalanan enam belas tahun penuh dengan strategi dan kerja keras. Kadang -kadang kami dituduh dalam kelompok.
Pekan lalu, CrossMedia Network Networks memperluas jaringan dan membangun referensi ke garis kecil ke lebih dari 15 situs strategis di Indonesia. Dengan total 200.000 klien aktif dan lebih dari 1.000.000 rumah, JCM terus menjadi hubungan yang kuat dan andal dengan orang -orang di Indonesia.
JLM juga selalu menetapkan kepuasan pelanggan dan banyak manfaat sebagai dasar utama. Kecepatan layanan real estat, sekelompok tanggapan, dukungan dari berbagai pihak, kualitas jaringan reguler, kami di sini untuk merespons dengan baik terhadap pelanggan.
“Bintang 2025, kami siap untuk melanjutkan,” Victor menyimpulkan. Tonton video “Video: Kerjasama dengan Grands-IBM untuk membuat perubahan digital di Indonesia” (AGT / AGT)