Jakarta –

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Pos Indonesia menghadirkan fitur “Kirim Barang” di aplikasi BRImo yang dirancang untuk menjangkau berbagai segmen strategis. Penerima utama adalah generasi muda yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan, serta para pelaku bisnis yang membutuhkan solusi logistik efisien untuk mendukung bisnisnya.

Selain itu, kehadiran fitur baru ini diharapkan dapat membantu masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi ketika membutuhkan layanan praktis untuk pengiriman barang sehari-hari. Direktur Pembiayaan dan Distribusi Ritel BRI, Andrijanto mengatakan, “Kirim Barang” merupakan bagian dari strategi BRI.

“Kami ingin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik tidak hanya di bidang keuangan, tetapi juga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk pengiriman barang,” kata Andrijanto dalam keterangan tertulisnya.

Nasabah BRI dapat menggunakan fitur “Kirim Barang” untuk memanfaatkan layanan logistik pengiriman barang yang ditawarkan Pos Indonesia. Publikasikan saja! Sebagai wujud transformasi digital layanan logistik pengiriman barang dari Pos Indonesia, Pos Indonesia memiliki jaringan luas yang melayani lebih dari 4.000 kantor pos, 13.000 agen pos, 13.500 O-Rangers, dan 40.000 titik pengumpulan di seluruh Indonesia.

Sedangkan contoh kiriman yang bisa dikirimkan adalah dokumen untuk paket besar. Dengan ini, pelanggan tidak perlu repot datang ke kantor pos untuk mengirim parsel. Buka aplikasi BRImo dan akses fitur pada bagian Lifestyle.

Selain itu, fungsi “Kirim Barang” melalui PosAja! BRImo tidak hanya memperluas fungsinya sebagai aplikasi mobile banking dengan lebih dari 37,14 juta pengguna aktif. Namun semakin memperkuat posisinya sebagai super app yang mampu melayani berbagai kebutuhan nasabah sejalan dengan visi BRI untuk mengikuti perubahan kebutuhan era digital.

“BRImo tidak hanya memfasilitasi transaksi finansial tetapi juga menjadi one stop solution untuk berbagai kebutuhan nasabah. Inovasi ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadikan BRI sebagai bank yang selalu beradaptasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman,” tutup Andrijanto.

Sementara Pos Indonesia memastikan proses pengiriman efisien dan biaya pengiriman kompetitif. Layanan “Kirim Barang” oleh PosAja! Memberikan kemampuan kepada nasabah dalam melakukan pengiriman secara cepat, nyaman dan efisien secara terintegrasi di BRImo.

Tonton juga videonya: BRImo ajak teman-teman BRI nonton pemecah layang-layang

(akn/ega)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *