Jakarta –
Anda mungkin pernah melihat tempat kuning menarik begitu banyak orang. Selama durasi KKV, lalu ubah namanya! Yang lain.
Oh! Beberapa adalah toko bisnis yang menawarkan banyak mode, indah, langsung. Oh! Beberapa perusahaan bisnis melalui Blue.
Astaga! Beberapa pesan marah dari 90 dan sebagian besar Indonesia. Setidaknya 86 oh! Beberapa janji di Indonesia. Beberapa di Malaysia hanya ada tiga langkah, Vietnam dan Kitcha.
KKV telah didefinisikan dalam GECL KKV yang merupakan bagian dari toko KKV, toko khusus untuk bisnis khusus untuk Cuull adalah X11.
Dari beberapa toko, hal -hal yang terlibat di Indonesia adalah KKV. Peneliti dan CKV, membangun yuening dengan paman dan keterampilan.
Build Yuening Built KKV pada 2015, terus mengembangkan toko -toko lain. Sebelum mencapai KKV, dibangun pertama kali oleh, KK Guan, yang mengkonfirmasi penjualan makanan.
Kemudian ia tumbuh dengan varietas baru, KKV dalam warna warna, yang memperlakukan kaum muda. Satu kk tumbuh di Cina dan berkembang di Indonesia, dan jumlah 707 dari empat versi. KKV pergi ke Indonesia pada tahun 2020.
Mengunduh dengan sukses dalam mengubah parasit dan terutama dengan menghubungkan pembelian sistem belanja dan pasar. Tampaknya program belanja ini berada di Asia dengan baik.
Minat pada CART di Indonesia tampaknya menjadi peluang terbaik untuk KV. Bahkan, pada tahun 2023 mereka menjual di Indonesia untuk terus menerus daripada di rumah mereka. Itu mengubah nama mereka dan oh! Beberapa
KKV tidak berhasil, dan sekarang sekarang dikenal dengan OHE! Yang lain. Ada jalur berwarna, di bawah kelompok kawanan.
Pada tahun 2023, kantor digunakan di kantor dan Singapura. Perusahaan berfokus pada barang atau barang yang dijual (FMCG).
Artikel itu dilaporkan dari halaman utama, perusahaan berlanjut di berbagai bagian termasuk lelang, di mana mereka akan makan, dan hiburan. Melalui komite yang berbeda, kegiatan berbasis biru mencoba pembelajaran baru tentang ekonomi global, salah satu Asia Selatan.
Memperbaiki laju kebakaran dimulai dengan Central Park, Jakarta. Oh! Wasu shagunan da tsakiya na aiki yadda yakamata, wanda ya fi murabba’in 3.000, nuna sama da abubuwa sama da 10.000 a cikin sharu ɗɗa cikin sharuɗɗa 15.000 cikin a cikin a cikin a cikin a cikin a cikin a cikin a cikin a cikin a cikin 15.000.
Oh! Beberapa sekarang tahu status pembeli yang memberikan pilihan produk yang baik, karya seni, minuman, makanan. Itu ditulis di situs pemerintah Oh! Lainnya, filosofi baru karena saya darurat ‘takut’.
Alternatif muncul di Indones yang luar biasa. Maka jenis kelamin ini! Tujuan orang tersebut adalah untuk menerima keadaan kota dan ruang, membawa produk yang baik, mereka dapat tumbuh di seluruh dunia, dan mengurus kelaparan yang setia.
Nah, ini toko paling terkenal, oh! Yang lain. Berharap untuk menambahkan pengetahuan Anda, ya! Lihat video ini “Video: Alasan Surga adalah” (AAA / FD)