Usus besar
Grab Indonesia memiliki persyaratan manajer yang menanggapi untuk mengurangi angka penurunan. Dalam pernyataannya, kepala publik, Tirza Munusamy, menyebutkan jumlah biaya layanan atau cita -cita sewaan sesuai dengan peraturan yang tepat.
Peraturan dalam pertanyaan adalah keputusan jumlah transportasi menteri, 2022 dari penggunaan pengguna sepeda motor yang digunakan oleh aplikasi.
“Biaya adalah bentuk pertukaran laba antara penyedia layanan,” dalam kata -kata administrator. “
Tirza menjelaskan bahwa pendapatan Indonesia menerima dua hal terpenting:
1. Biaya atau biaya, yang merupakan biaya yang dibebankan dalam mitra untuk digunakan dalam aplikasi.
2 .. Ajukan atau biaya reservasi (biaya reservasi platform), seperti biaya tambahan kepada pelanggan.
Struktur ini konsisten dengan kinerja lain dalam industri digital, seperti tiket pesawat atau pesawat terbang untuk mendukung platform dan pengembangan platform dan pengembangan platform dan pengembangan platform dan pengembangan platform dan pengembangan platform dan pengembangan platform
Mr Tirza mengatakan siapa yang berpikir aplikasi itu hanya membuat pelanggan dengan mitra, bahkan di belakang pemohon. Misalnya, memberikan asuransi kecelakaan untuk melindungi pasangan pengemudi.
Pusat Dukungan dari Operasi (Grabsupport 24/7
Lalu ada juga program strategis manajer, seperti GravesNefits, beasiswa, insentif, proyek kelas dan sebagainya.
“Lebih dari sekadar aplikasi, ekosistem berkelanjutan untuk mitra dan biaya dipertimbangkan dengan cermat.
Secara khusus, proyek pengembangan dan proyek pengembangan proyek, seperti layanan pengaduan 24/7, layanan pelatihan kecelakaan, asuransi yang tidak disengaja dapat mempengaruhi secara langsung. Menurutnya, telah terbukti bahwa program ini menawarkan nilai -nilai khusus untuk mitra dalam pelaksanaan kegiatan sehari -hari.
“Grab adalah komentar bahwa keseimbangan antara keberlanjutan bisnis, konsumen akan mempertahankan manfaatnya. (ILY / HNS / HNS)