Jakarta –

Eks Century Park Athlete Hotel ini akan dikelola Artotel Group mulai Senin (22/4/2024). Artotel menjanjikan banyak inovasi dan fasilitas yang modern dan kekinian.

Sistem kerjasama antara Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Pengelolaan Century Hotel adalah Kerjasama Operasional (KSO) dan sekarang menjadi Kerja Sama Pengelolaan Rencana (KSM) dengan Artotel Group. Hotel Athlete Century berganti nama menjadi Artotel Gelora Senayan.

Artotel Group akan segera merenovasi Artotel Gelora Senayan, menyempurnakannya dengan menambah fasilitas atau memperbarui tampilannya. Satu hal yang menonjol adalah tingkah Artotel dengan unsur seni.

“Dari operator hotel sebelumnya bisa dibilang konsepnya lebih lokal, tradisional. Artotel memilih modern art, semuanya lebih modern,” ujar Artotel Gelora, General Manager Yana Nurag, di acara pagi kedua. Kamis (2/5/2024).

Menjanjikan unsur modern dan artistik pada eksterior dan interior ruangan. Barang-barang dinding menjanjikan untuk menghiasi hotel. Selain kemasannya yang modern, sebagai hotel atlet yang sudah lama berdiri, menjanjikan fasilitas penunjang olahraga.

“Dari Artotel Gelora Senayan, kami mungkin satu-satunya di kawasan Senayan yang memiliki kolam renang setengah olimpiade,” ujarnya.

“Dan kami (juga) memiliki lapangan tenis di dalam untuk kebugaran. Kami sebenarnya akan memiliki pusat kesehatan di sana sekarang,” tambahnya.

Kebangkitan terjadi secara bertahap. Mulai saat ini hingga bulan Oktober, sedang dilakukan pekerjaan renovasi untuk mengantisipasi kedatangan tamu. Setelah itu, tahapan renovasi mulai dari lantai hingga ruang tamu. Namun hotel ini masih dalam proses renovasi.

“Di ruang tamu, coffee shop, restoran, bar, area lobi, mulai dari pintu masuk hingga ruang depan akan ada gambaran dan nantinya ruangan akan berubah menjadi lebih modern, sporty, dan dinamis,” ujarnya.

Satu kesamaan yang dimiliki Artotel Group adalah Art Space. Ini juga berfungsi sebagai ikon artistik dan tempat selfie tamu di Artotel Gelora Senayan. Para tamu juga akan melihat seni kontemporer yang berubah setiap 2-3 bulan.

Sebelumnya, hotel ini memiliki image sebagai hotel olahragawan. Sekarang pasar umum juga dilayani. Namun identitasnya sebagai hotel olahraga tetap kuat.

“Pokoknya tetap karena atletnya banyak di pasaran. Karena ada jiwa. Baru kita tahu kalau GBK memang tempat olah raga. Jadi mungkin bisa sedikit berbeda dengan artotel lain dari segi harga olah raga.”

“Jadi misalnya fasilitas atletnya ya fasilitas atletnya, dari ruangan, makanannya, semuanya akan kita tingkatkan secara maksimal, bukan hanya pemainnya, tapi semua yang terlibat di dalamnya. kegiatan olah raga. Apa saja yang berhubungan dengan olah raga,” imbuhnya.

Yana Artotel mengatakan Gelora Senayan menarik komunitas yang beragam, termasuk komunitas olahraga dan berkuda. Misalnya saja penyediaan tempat parkir bagi pengendara sepeda dan sepeda motor dengan CCC besar. Saksikan video “Hotel Artotel Gelora Senayan dengan Olahraga, Seni dan Gaya Hidup” (wkn/fem)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *