Domarta –

Sejumlah besar bisnis, kecil dan menunda (UKM) adalah 65 juta adalah target solusi digital, termasuk Telks dari Indibiz.

Sebagai bagian dari lingkungan, untuk mempercepat perubahan digital di sektor IKM, penggunaan garis indibiz tergantung pada solusi digital yang tidak kompatibel, tetapi mudah tersedia di berbagai bagian negara. Inisiatif ini adalah bagian penting dari keterlibatan Telkom dalam perubahan turbual digital yang mendukung persaingan SMS dalam ekonomi digital.

Salah satu tantangan terbesar dalam promosi SMS, terutama di luar kota besar, adalah menekankan manfaat spesifik untuk solusi digital. Sebagian besar pemain bisnis masih melakukan tugas reguler.

Pada saat ini, di kementerian, klinik masih dirasakan jika catatan tersebut menjadi subjek layanan, sekolah yang masih menggunakan halaman, toko yang tidak memiliki proses digital. Bagaimanapun, banyak dari tantangan ini dapat diselesaikan secara lebih besar untuk teknologi.

Telkom mencerminkan pengalaman pendidikan dan solusi digital di UKM, lembaga pendidikan, guru serta kacang dan pentren. Pelanggan tidak hanya untuk produksi, tetapi memiliki kesempatan untuk secara langsung mencoba bagaimana teknologi akan menyederhanakan program bisnis mereka.

“Kami melihat bahwa pendidikan adalah kunci dari perubahan digital digital digital.

Di dalam lebih banyak pemain digital dan Digit IKM, Indibiz mendapat manfaat dari penyedia layanan.

Pertama -tama, Inubiz didukung oleh infrastruktur kelompok yang kuat dan setara di Indonesia. Ini memastikan bahwa layanan digital tetap stabil, aman dan tersedia untuk bagian negara. Selain itu, setelah layanan penjualan (setelah layanan penjualan), ia juga mudah diakses oleh masyarakat Telkomcous yang paling umum, dan kelompok tersier teknis dengan cepat bereaksi terhadap kebutuhan bidang.

Kedua, Inabiz menyediakan solusi digital antara komunikasi dan peralatan digital yang dapat dipenuhi dengan kebutuhan para pemain bisnis. Ada infosistem yang berfokus pada layanan, dari perdagangan pemasaran, pendidikan, kubik, kesehatan, dan bisnis kreatif. Pelanggan dapat memilih solusi yang tepat atau suka mengemas produk dengan nilai positif dan efektif.

Ketiga, Telkom tidak hanya menawarkan teknologi, tetapi juga berfungsi dalam pengembangan kapasitas. Berbagai program pendidikan dan rekomendasi dilakukan, berdasarkan teknologi pelatihan, perangkat dari platform e-commerce, pendidikan tentang sertifikat pangan di industri makanan.

“Engibiz adalah bukti yang jelas bahwa perubahan digital tidak berakhir dengan kota -kota besar atau perusahaan besar -kami di sini untuk memastikan bahwa semua pebisnis dapat berkumpul.

Pendidikan Terpadu, Indibiz telah berkomitmen untuk membantu UKM di semua perubahan level – dari teknologi hingga perbaikan.

Lihat video “Video: Kominfo-IBM dari Digital Transformation” (AGT / AGT)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *