Jakarta –
Read More : Dapatkan Cashback 15% untuk Pengguna BRImo di Kick Avenue Fair 2024
Peningkatan biaya hidup merupakan tantangan bagi banyak keluarga Indonesia. Berdasarkan data dari Central Statistics Agency (BPS), biaya hidup pada tahun 2024 adalah nilai 3,71% hingga 1.02 juta rp per bulan. Dalam situasi ini, banyak keluarga berusaha menjadi lebih pintar saat berbelanja sesuai dengan kebutuhan sehari -hari.
Salah satu pengecer yang dipilih keluarga Indonesia adalah Mr.-D.I.Y. Indonesia. Bisnis ini menawarkan lebih dari 18.000 produk anggaran dengan harga yang sangat berprestasi. Bisnis ini tersedia di seluruh Indonesia dengan lebih dari 1.000 poin, termasuk daerah terpencil.
Sebagai bentuk penghargaan, hujan .I.Y. Sebagian dari tiga cerita oleh pelanggan mereka, yang didirikan dalam sebuah cerita dengan deskripsi lebih banyak makna daripada pengalaman berbelanja.
Ayah Ojol masih menghadirkan keberuntungan di tengah krisis
Zein Abdullah Ishak, ayah dari dua anak dari sebuah band, kehilangan pekerjaannya karena hilangnya pada tahun 2024. Jika pendapatan pendapatan sebagai taksi sepeda motor online tergantung, ia masih menciptakan kebutuhan anak -anak dan sekolah yang perlu dimainkan. Zein mengungkapkan bahwa Mr. DIY Indonesia hadir untuknya dan keluarganya di bawah kondisi tantangan keuangan sebagai penebus kecil yang nyata.
“Karena saya menemukan benda yang berbeda dari materi sekolah hingga mainan anak -anak di sebuah toko,” Zein mengutip dalam penjelasan resmi Mr. DIY pada hari Selasa (24 Juni 2025).
Dengan menyelesaikan peralatan, Zein masih memenuhi kebutuhan dan tersenyum lebar untuk kedua putrinya.
Ini termasuk jika anak bungsunya menginginkan boneka dan mencoba untuk terus memberi putra putranya mudah dengan menemukan harga boneka yang terjangkau di Mr. DIY Indonesia.
“Saya bersyukur pada waktu itu karena saya masih memberi anak -anak saya keberuntungan sederhana dengan membeli mainan dan boneka dari Tn. DIY Indonesia, meskipun kondisi ekonomi saya tidak baik. Tn. DIY Indonesia sebagai seorang ayah,” katanya.
The Bridal Boy membangun rumah pertama yang penuh cinta dengan jangkauan dan benda yang berkepanjangan
Sementara anak -anak dari Sulawesi Selatan, Dicky Darmawan dan hanya Azizah yang menikah, rumah pertama adalah awal dari sebuah petualangan dan menjadi harapan besar bagi keluarga kecilnya.
Dalam perjalanan untuk mengisi rumah pertama, Dicky dan Azizah mengalami hambatan anggaran untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga mereka. Kondisi ini harus sangat berhati -hati saat memilih furnitur dengan harga terbaik.
“Rumah ini mungkin kecil, tapi kami mengisinya dengan cinta dan benda yang kami pilih, dan hampir semua yang kami temukan di Tn. DIY Indonesia,” kata Dicky.
Kunjungan pertama ke Tn. DIY Indonesia menikah dengan anak itu. “Kami telah menemukan rak estetika, peralatan rumah tangga dan bahkan dekorasi manis yang membuat rumah kecil kami lebih hidup. Semua orang dapat mencapainya tanpa khawatir tentang anggaran terbatas.” Dia menambahkan.
Mainan, harapan besar bagi seorang anak yang membantu pemulihan ibunya
Di sisi lain, seorang wanita dari Subkondisi, Java Timur, Choernati, mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk merawat ibunya yang berusia 80 tahun dan mengalami stroke di sisi kanan tubuh. Ibu Anda membutuhkan perhatian penuh, terutama untuk kebutuhan dasar seperti makanan, minum dan aktivitas sehari -hari.
Di balik semua kesulitan, bagaimanapun, Choerniat mencoba yang terbaik untuk membuat ibunya nyaman dan bisa terus beralih ke lingkungannya. Suatu hari ia menemukan mainan karet di Mr DIY Indonesia yang merupakan efek langka.
“Saya menemukan karet mainan karet di Mr. DIY Indonesia yang bekerja sebagai semacam panggilan ketika ibu saya membutuhkan bantuan. Namun, mainan itu juga menawarkan keuntungan yang lebih dalam untuk rehabilitasi fisik ibu saya, yang mengalami kesulitan memulihkan tangan kanan ke tangan kanan yang sebelumnya lumpuh.
Karena ini adalah pertama kalinya di Indonesia, Mr. DIY memiliki misi yang bagus untuk menawarkan akses mudah ke produk -produk rumah tangga berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi dengan membuka toko di berbagai kota besar dan lanskap. Saat ini, jaringan toko Mr DIY Indonesia membagikan lebih dari 1.000 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk desa, distrik dan area yang jauh dari pusat kota.
“Kami percaya bahwa pengalaman yang baik dapat mengubah hidup menjadi lebih baik. Kami senang menjadi bagian dari setiap momen sederhana namun penting dari konsumen kami,” kata Ria Sutrisno, manajer pemasaran DIY Indonesia,
Di tengah -tengah meningkatnya tantangan dalam hidup, Tn. DIY Indonesia ada di sini untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari Anda dan menjadi bagian dari kisah hidup keluarga Indonesia dengan nilai -nilai “ekonomi, lengkap, dan hampir”.
“Kami berusaha untuk terus menjadi teman yang jujur di siang hari -untuk menunjukkan solusi yang tepat untuk hari yang cerah sampai hari konsumen kami ke Indonesia. Semoga Mr. DIY Indonesia dapat menawarkan lebih banyak produk, tetapi juga teman yang tak terlupakan dan pengalaman berbelanja yang penting.” Tutup ria.
Periksa video “Heartware, The Watirah Family diajukan secara sukarela oleh Sanudin” (AKN/EGA)