Roang –

Tahun ini, pengalaman pertama bagi peserta penerbangan Lion Air, yang melayani ziarah haji. Meskipun mereka adalah output pertama, mereka segera menghadapi pengalaman unik, termasuk mengambil peziarah yang tiba -tiba ingin keluar dari pesawat karena mereka ingat hewan peliharaan.

Lion Air, 2025/1446 Hijri’de terlebih dahulu dengan peziarah. Secara umum, pemerintah menggunakan Garuda Indonesia dan Saudi Airlines Airlines untuk hanya menjalani ziarah, dan sekarang Lion Air Group sekarang berpartisipasi.

Pelayan penerbangan Lion Air juga memiliki kesempatan untuk menemani para peziarah. Tahun ini, mereka akan melayani peziarah dengan dua kekurangan yang disebut Padang dan Banjarmalin.

Meskipun mereka adalah yang pertama, mereka berpengalaman membawa peziarah ke Tanah Suci. Server brosur ini telah mengalami banyak pengalaman unik.

Salah satu dari mereka dikatakan oleh Fitri Ermalini, seorang pembawa acara Air lokal, yang ditugaskan untuk melayani para peziarah dari kota kelahirannya tahun ini.

Fitri menceritakan kisah pengalaman ketika dia bertemu dengan peziarah yang ingin turun dari pesawat.

Fitri, pada hari Jumat (2/5/2025) ketika Padang berbicara di kamar tidur ziarah, “setelah meminta penumpang di atas untuk meminta jalan -jalan baru, ingin turun. Ketika ditanya, karena dia ingat sapi dan ayam di rumah,” katanya.

Ibadah tampaknya sangat tegang. Mereka biasanya duduk di pintu pesawat dan tidak ingin duduk di kursi mereka lagi.

Tidak ada Umrah -Pilgrim yang ditentukan oleh kota Fitri oleh kota. Pada saat itu, Fitri kemudian meyakinkan jemaat bahwa ia adalah seekor sapi dan ayam di rumah.

Fitri, “misalnya, kami mengingatkan Anda bahwa ada orang -orang yang terjaga. Rata -rata, orang tua dapat mengingat sapi dan ayam di rumah. Biasanya kami ingat bahwa sudah ada perlindungan di rumah. Kami membawanya kembali ke kursi, mereka menginginkannya,” kata Fitri.

Tahun ini, Fitri merasa bersemangat karena dia mampu melayani peziarah dari kotanya sendiri. Dia sangat bangga.

“Saya benar -benar sangat menarik, terutama karena itu mewakili bidang saya sendiri. Padang sangat bangga dengan seseorang dan saya mewakili peziarah Padang.” Katanya.

Fitri juga berharap bahwa semua peziarah dari Padang yang ia layani dapat puas dengan layanan yang disediakan oleh dirinya sendiri dan penerbangan lainnya.

Sejak 2014, “Harapan benar -benar antusias, kami ingin mereka yang beribadah dari mana saja kami berharap layanan kami akan memuaskan. Kami ingin layanan kami akan memuaskan dari mana saja. Katanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *