Jakarad –

Read More : Viral Penumpang Isap Vape di Pesawat, Garuda Indonesia Buka Suara

Siliwangi Otebus nusa (Po. Po. Po) adalah untuk membuat sopir bus tinggi di dalamnya. Ini adalah salah satu insiden yang diambil dari operator keluarga.

Pou mengatakan: “Pengemudi adalah tulang belakang bus dan bus di perusahaan. Binnninninninnn (2/1 binnn anninkin di Anshn (Sannn Ablen adalah Alpharan oleh Hanan Allah.

Renh-Cals dan membersihkannya untuk mendapatkan sopir bus khusus karena anggota saksi seseorang di Indonesia dan pemerintah. Meskipun pemerintah telah resmi, pada tahun 2009, pada tahun 2009.

Di akhir akhir bus dan mencetak standar untuk pengemudi dan teknik.

Tepat: “Sertifikat Kelompok Transportasi Umum (DALV) ditampilkan secara ilegal.

Pada saat yang sama, Pop Beger. Lisan Satani mengatakan dia sulit untuk memiliki sopir bus mengemudi khusus sekarang. Dengan pepatah, truk dengan pengalaman berkendara mengemudi saat mengemudi pengemudi saat mengemudi pengemudi.

Sopir karpet Sabana telah merusak truk, jadi dia berjalan perlahan, jadi dia berjalan perlahan. Untuk mengendarai bus jenis ini, bus yang digunakan untuk melaksanakan manusia. .

Dari, driver PO. Suatu angka disuplai ke informasi terbaru untuk informasi terbaru tentang informasi publik dan teknologi bus.

Santon berkata, “Latihan-latihan ini hidup setiap 688 bulan,” pelatihan ini akan hidup setiap 6-8 bulan.

(Kig / kg)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *